Mantap..!! Kampanye Terbuka Calon Kuwu Ibu Darini, Sangat Meriah


PANTURAPOS
– Kampanye calon Kuwu no urut 5, Ibu Darini berjalan dengan sangat meriah dan diikuti oleh ribuan masa pendukungnya, acara terbuka yang digelar oleh calon bernomor 5 tersebut banyak dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Desa Kertanegara.

Dari pantauan Panturapos, masa yang menghadiri kampanye terbuka Ibu Darini sudah menyemut dikediaman calon Kuwu sejak jam 13.30 Wib. Masa yang berkumpul, selanjutnya diberikan arahan oleh Panitia agar mematuhi protokol kesehatan dan dilarang mengganggu ketertiban umum.


Masa yang berjumlah ribuan, kemudian melakukan kampanye keliling diwilayah Desa Kertanegara sambil meneriakan yel-yel untuk kemenangan Ibu Darini. Masa kampanye ini terlihat banyak didominasi dengan mengendarai ratusan kendaraan sepeda motor dan puluhan mobil.


Saat ditemui disela kampanye, Ibu Darini mengatakan, tidak menyangka jika acara kampanye dirinya diikuti oleh ribuan masa yang datang dari seluruh pelosok Desa Kertanegara. “ Saya betul-betul terharu melihat semangat heroik warga Desa Kertanegara yang menginginkan adanya Perubahan.


Lebih lanjut, putri sulung dari H. Suwardi ini berharap  dukungan dari masyarakat Desa Kertanegara bisa terus bertambah hingga dihari pencoblosan. Dengan visi misi BERSAMA, Bersih, Santun, Makmur dan Agamais, insya allah saya akan membawa Desa Kertanegara menuju Desa yang lebih maju dan makmur.


Salah seorang tokoh pemuda Desa Kertanegara yang bernama Deyan Olivera berharap dan menaruh harapan besar kepada Ibu Darini, jika terpilih nanti menjadi Kuwu Desa Kertanegara bisa mewadahi dan menyalurkan potensi-potensi bakat para pemuda dan pemudi Desa Kertanegara sesuai bidang keahlianya.


H. Sukamah, salah seorang tokoh masyarakat Desa Kertanegara yang juga merupakan sesepuh dari Blok 17 mengatakan, jika dirinya siap mendukung penuh Ibu Darini, karena visi misinya jelas, mau memajukan dan memakmurkan Desa Kertanegara, khusunya dalam bidang pertanian. ( Red )

Post a Comment for "Mantap..!! Kampanye Terbuka Calon Kuwu Ibu Darini, Sangat Meriah"