-->

Thursday, May 20, 2021

Calon Kuwu Darini, Siap Hidupkan Lagi Turnamen Sepakbola Di Desa Kertanegara

 


PANTURAPOS
– Desa Kertanegara merupakan sebuah Desa yang ada di Kecamatan Haurgeulis dan dikenal masyarakatnya memiliki antusiasme yang tinggi terhadap olahraga Sepakbola. Namun entah kenapa, dalam kurun waktu 6 tahun belakangan ini, gairah persepakbolaan di Desa Kertanegara menjadi redup bahkan terkesan mati suri.

 

Berkaitan dengan redupnya peersepakbolaan yang ada di Desa Kertanegara, puluhan pemuda penghobi sepakbola mendatangi kediaman calon Kuwu Darini yang berada di Desa Kertanegara Blok 20 untuk menyampaikan unek-unek serta aspirasinya.

 

Salah seorang tokoh pemuda bernama Ahmad Dulkahar, secara terang-terangan meminta kepada Calon Kuwu Darini untuk menghidupkan kembali dunia persepakbolaan yang ada di Desa Kertanegara dengan cara menggelar Turnamen Sepakbola minimal dua tahun sekali.

 

Masih menurut Ahmad, seluruh pecinta sepakbola yang ada di Desa Kertanegara menaruh harapan besar kepada calon Kuwu no urut 5 tersebut, untuk memeriahkan kembali olahraga sepakbola yang saat ini seperti mati suri.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Abdul Rohim, salah seorang pemain legenda sepakbola dari Haurgeulis. Rohim mengatakan, pada masa tahun 2008 sampai 2014, dunia sepakbola di Desa Kertanegara dikenal sangat meriah dan ramai karena seringnya menggelar turnamen.

 

Sebagai penggiat sepakbola yang ada di wilayah Haurgeulis, ia sangat berharap kepada calon Kuwu Darini untuk fokus lagi mengembangkan persepakbolaan di Desa Kertanegara, karena menurutnya antusias dari masyarakat Desa Kertanegara terhadap Sepakbola sangatlah tinggi.

 

Menanggapi usulan serta aspirasi dari para penggiat olahraga Sepakbola tersebut, Darini menyatakan siap untuk menghidupkan kembali dunia sepakbola yang saat ini sangat vakum dan tidak berkembang.

 

Dalam pertemuan itu pula, calon Kuwu Perempuan dari Desa Kertanegara itu berjanji akan kembali menghidupkan Turnamen Sepakbola yang ada di Desa Kertanegara, ucapnya dengan pebuh semangat.

 

“ Sudah banyak sebetulnya para tokoh pemuda yang sudah menyampaikan aspirasinya kepada kami, terkait sepinya dunia sepakbola Kertanegara saat ini “, ungkap Darini. Dengan kedatangan puluhan pemuda penggiat sepakbola ini, semakin menambah semangat saya untuk menghidupkan kembali sepakbola, terutama dengan menggelar Turnamen Sepakbola Lokal, tegasnya lagi. ( Red )

 

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkini

Back to Top