-->

Tuesday, May 18, 2021

Sambangi Mantan Kuwu Sukardi, Darini Siap Perjuangkan Kesejahteraan Petani

 


PANTURAPOS
– Disela-sela kesibukanya menjelang masa kampanye, Ibu Darini yang merupakan calon Kuwu Desa Kertanegara no urut 5, menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke kediaman Mantan Kuwu Sukardi.


Dalam acara silaturahmi yang penuh dengan keakraban tersebut, Ibu Darini memaparkan berbagai program yang telah menjadi visi misinya dalam memajukan dan memakmurkan Desa Kertanegara, terutama berkaitan dengan masalah Pertanian.

 

Dipaparkan oleh Darini, jika ia kelak terpilih menjadi Kuwu Desa Kertanegara, salah satu program unggulanya adalah ingin membantu nasib para Petani yang ada di Desa Kertanegara, terutama dalam hal pengairan.

 

Visi misi dari calon Kuwu Darini disambut baik oleh Sukardi, karena menurut mantan orang no satu Desa Kertanegara tersebut, masalah krusial yang dihadapi oleh para Petani yang ada di Desa Kertanegara adalah masalah air.

 

“ Sebagai warga masyarakat Desa Kertanegara, saya merasa bangga karena ada salah seorang calon Kuwu, walaupun perempuan tapi mempunyai tujuan visi misi mulia hendak mensejahterakan kehidupan para Petani “, tegas Sukardi.

 

Dalam kesempatan itu pula, Sukardi yang merupakan putra dari H. Sakidah, akan mendukung penuh Darini agar terpilih menjadi Kuwu Desa Kertanegara, karena dinilai mempunyai tujuan serta cita-cita yang mulia. “ Harusnya begini calon Kuwu tuh, punya visi misi yang jelas “, tegasnya lagi.

 

Acara silaturahmi tersebut, selain dihadiri oleh Darini dan Sukardi, juga dihadiri oleh H. Durakhman Watim, salah seorang tokoh masyarakat dari Desa Kertanegara blok 17. Dalam kesempatan itu pula H. Durakman sangat mendukung visi misi dari Darini yang akan memperjuangkan nasib wong tani.

 

Dan ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kertanegara, untuk memilih calon yang jelas visi misinya seperti Darini, karena menurutnya kalau calon Kuwu tidak punya visi misi, nanti apa yang akan bisa dibuktikan kepada masyarakat, ungkapnya. ( Red )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Berita Terkini

Back to Top