Banner

Saturday, February 16, 2019

Reseh...! Caleg Pasang Gambar di Pohon

Detikwarga - Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif 2019, para calon anggota legislatif (caleg) sudah mulai tebar pesona.

Hampir di setiap sudut kita bisa melihat wajah-wajah sopan para caleg, dengan senyum yang memikat. Ada caleg DPRD Indramayu, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, hingga caleg DPR RI.

Namun sejumlah warga sangat menyayangkan karena masih ada caleg yang memasang gambar di pohon-pohon di sepanjang jalan.

Mungkin yang memasang bukan caleg yang bersangkutan, tapi anggota tim sukses atau orang suruhan. Tapi keberadaan gambar yang menempel dipohon dinilai tidak pantas. Bahkan caleg yang masih menempel gambar di pohon, dianggap tidak cinta terhadap lingkungan.

Deni Darmanto, warga Desa Karangampel Kecamatan Karangampel, menyesalkan tindakan caleg yang memasang gambar di pohon-pohon.

Menurutnya, hal itu menunjukkan kalau caleg yang bersangkutan kurang peka terhadap lingkungan. “Terus terang saya merasa risih melihat gambar-gambar caleg yang dipasang di pohon-pohon dengan cara dipaku. Itu sudah merusak lingkungan,” ungkapnya.

Salah seorang caleg DPR RI, H Daniel Muttaqien Syafiuddin, juga mengaku tidak setuju kalau ada caleg yang memasang gambar di pohon-pohon. Ia sejak awal mengaku sudah memberikan pengertian kepada kadernya, agar tidak menempel gambar dirinya di pohon-pohon.

Menurutnya, hal tersebut sangat penting agar kader yang ada dibawah bisa memahami. “Saya sudah wanti-wanti kepada para kader atau tim sukses agar memasang gambar pada tempatnya. Alhamdulillah, tidak ada yang dipasang di pohon-pohon. Kalau ada, silakan dicopot,” tegasnya.

Sumber : Radar Cirebon

Show comments
Hide comments
1 comment:
Write comment
  1. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top