Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ladalah...!! Soal Jual Saham, Sandiaga Uno Mengaku Hanya untuk Berjihad


Detikwarga - Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno telah menjual kepemilikan saham di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG). Namun, Sandi enggan menyebutkan dana hasil penjualan saham itu akan digunakan untuk apa.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno saat menemui pendukung dan simpatisannya di rumah dr. Edial Sanif Jl Diponegoro, Kota Cirebon, Selasa (18/12).

“Saham itu milik Allah. Tujuan dijual untuk membantu perjuangan kita dan kita harus berjihad dengan harta kita,” jawabnya singkat.

Saat ditanya soal kemenangan di wilayah Jawa Barat, Sandiaga Uno hanya menyebutkan tetap optimis. “Target kami Indonesia yang adil dan makmur. Kalau di Jawa Barat Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” sebutnya.

Sementara itu, dr Edial Sanif selaku tuan rumah kepada radarcirebon.com menjelaskan, kehadiran Sandiaga Uno ke Cirebon hanya bersilaturahmi.

“Beliau ke sini (Cirebon,red) hanya bersilaturahmi dan tidak nembahas soal pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno,” jelasnya.

Masih kata dr Edial, dalam waktu dekat Prabowo bakal datang ke Cirebon. “Sandiaga Uno sudah dua kali datang ke Cirebon, dan ini yang terakhir. Rencananya, InsyaAllah bulan Januari 2019 pak Prabowo akan datang ke Cirebon,” pungkasnya. (Radar Cirebon)

Post a Comment for "Ladalah...!! Soal Jual Saham, Sandiaga Uno Mengaku Hanya untuk Berjihad"

Berlangganan via Email