PROYEK SILUMAN, WARGA MINTA PEMKAB SUBANG TURUN TANGAN


PANTURAPOS - Warga Dusun Sukarandeg, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, dibuat resah, pasalnya, kenyamanan warga merasa terusik dengan adanya proyek siluman diwilayah setempat. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun PANTURA POS menyebutkan. Keresahan warga Dusun Sukarandeg, Desa Gunung sari bermula dari adanya proyek saluran air. Namun, menurut penuturan salah seorang warga yang enggan ditulis jati dirinya, mengatakan, dia bersama warga di dusun itu dari awal pengerjaan proyek saluran sampai berjalannya proyek ini, tidak ada sosialisasi dari pihak pelaksana proyek. Dikatakan warga tersebut, lebih ironi lagi, realisasi pengerjaan proyek saluran air itu tanpa adanya papan proyek, sebagaimana lazimnya pengerjaan proyek lainnya. 

" Kami warga Dusun Sukarandeg, Desa Gunung sari, tidak pernah diberi tahu akan adanya proyek saluran air ini. Apa lagi dalam pekerjaannya, proyek ini mengenai lahan atau tanah warga, ini yang membuat kami tidak terima dengan adanya proyek ini " Ungkap warga tersebut.

Dikatakan dia, hingga akhirnya warga bertanya -tanya, apakah proyek pelebaran jalan atau pembuatan saluran air. 

" Kami warga tidak tahu proyek ini dari mana asalnya, karena tidak adanya papan proyek dilokasi tersebut. Keberadaan proyek  siluman ini jelas mengganggu kenyamanan warga disini, kami meminta kepada Pemkab Subang untuk menindak lanjuti keluhan dari warga " pinta dia dengan tegas. (Mansur Kurdi / Suwarto) 

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments