Warga Masyarakat Desa Bugel Berikan Apresiasi Kepada Pihak Pemkab Indramayu


PANTURAPOS - Senang, gembira dan sumringah, tiga kalimat itu saat ini tengah dirasakan oleh warga Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Pasalnya, semenjak adanya pengecoran jalan poros Desa Bugel, warga desa setempat merasakan kenyamanan dalam menjalankan aktifitasnya sehari - hari. 

Jalan poros yang dulu rusak parah, kini, sepanjang + 900 Meter, berubah menjadi jalan yang mulus dan bagus, serta menjadi barometer perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu, dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Anna Sophana, khususnya di wilayah Kecamatan Patrol. 

Menurut Ansori Yusuf, Kuwu Desa Bugel, kepada PANTURA POS,  dilokasi pengecoran, mengatakan. Sejatinya, pihak Pemdes Bugel, jauh - jauh hari sudah berencana akan memperbaiki jalan poros tersebut. Namun, karena terkendala dari segi anggaran yang belum ada, maka dirinya berinsiatif akan merealisasikannya pada pertengahan tahun ini, dengan mengambil dana anggaran yang bersumber dari Dana DD, ADD dan  Banprov. Pasca kunjungan Bupati Hj. Anna Sophana, ketika mengunjungi tiga desa yang terkena banjir, yaitu Desa Bugel, Patrol dan Limpas, Kecamatan Patrol beberapa waktu lalu. Bupati Anna merasa terketuk hatinya melihat kondisi infrastruktur jalan poros Desa Bugel yang mengalami kerusakan cukup parah. Maka, pada saat kunjungan itu pula, orang nomer satu di Kabupaten Indramayu itu berjanji akan membantu pembangunan jalan poros Desa Bugel tersebut. 

" Sepanjang 900 meter, jalan poros di desa kami (Bugel, red), sedang diadakan pengecoran. Ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari Pemkab Indramayu, dibawah kepemimpinan Ibu Bupati Hj. Anna Sophana kepada desa kami. Untuk itu, kami atas nama Pemdes dan warga Desa Bugel menghaturkan banyak - banyak terima kasih kepada Pemkab Indramayu dan Bupati Hj. Anna Sophana " ungkap Kuwu Ansori, Jum'at (6/7).

Terpisah,  Edi Suwiryo, Ketua BPD Desa Bugel, atas nama Masyarakat Desa Bugel mengapresiasi positif upaya yang sudah dilakukan Pemkab Indramayu dan Bupati Hj. Anna Sophana beserta jajarannya, dalam mewujudkan keinginan warga Desa Bugel yang sekian lama mendambakan baiknya infrastruktur jalan di desa tersebut. 

" Rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kami haturkan Kepada Pemkab Indramayu dan Ibu Bupati Hj. Anna Sophana, atas dibangunnya jalan didesa kami ini.  Selama puluhan tahun, warga desa kami menginginkan adanya pembangunan infrastruktur jalan sebagai sarana penunjang aktifitas sehari - hari. Namun, baru kali ini, pihak Pemdes Bugel dibawah kepemimpinan Kuwu Ansori Yusuf dan PemKab Indramayu dibawah kepemimpinan Ibu Bupati Hj. Anna Sophana, mewujudkan keinginan kami sebagai warga Desa Bugel. Terima kasih Ibu Bupati Hj. Anna Sophana, terima kasih pula Bapak Kuwu Ansori Yusuf atas kepeduliannya kepada kami " ucap Edi Suwiryo, diamini Kasdu dan Tawadi, warga Desa Bugel. (Mansur Kurdi) 

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Balas