TUNTAS DILAKSANAKAN, PEMDES TINGGAL KERJAKAN SISA JALAN POROS YANG BELUM DICOR BETON


PANTURAPOS - Setelah hampir lima hari dikerjakan. Proyek pengecoran jalan poros Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada hari Sabtu (7/7) kemarin, telah tuntas dilaksanakan. 

Sepanjang + 900 Meter, jalan poros yang tadinya mengalami kerusakan cukup parah. Kini, sudah berganti menjadi jalan yang mulus dan bagus, serta menjadikan warga enak dan nyaman dalam beraktifitas. 

Ansori Yusuf, Kuwu Desa Bugel, kepada PANTURA POS, saat meninjau dilapangan, mengatakan. Terwujudnya pembangunan infrastruktur jalan poros di Desa Bugel yang layak dan nyaman, merupakan usaha dari semua pihak, tak terkecuali dukungan dari warga masyarakat Desa Bugel, karena selama ini mereka (Warga, red), sudah muak dan risih dengan kondisi infrastruktur jalan yang hancur-hancuran. Dikatakan Kuwu Ansori,  juga atas perhatian dan kepedulian dari Pemkab Indramayu, dibawah pemerintahan Bupati Hj. Anna Sophana, infrastruktur jalan di desanya menjadi layak dan nyaman, meskipun tidak secara keseluruhannya dibangun. 

" Kami atas nama pihak Pemdes dan warga Desa Bugel, merasa bersukur atas selesainya pengecoran jalan poros ini. Terwujudnya pembangunan jalan poros Desa Bugel ini, merupakan hasil usaha dan kerja sama dari semua pihak, dari pihak Pemkab, Pemdes, Pemcam, warga, serta pihak terkait lainnya, sehingga apa yang menjadi harapan dari warga Desa Bugel, akan adanya infrastruktur jalan yang enak dan nyaman untuk beraktifitas, kini sudah terwujud " ungkap Kuwu Ansori, Sabtu (7/7).

Ditambahkan dia, pihak Pemdes selain kepada Bupati Hj. Anna Sophana, menyatakan terima kasih pula kepada warga Desa Bugel atas partisipasi dan dukungannya selama proyek pengecoran jalan poros tersebut. 

Lebih lanjut, Ansori mengatakan. Pasca pengecoran, sisa jalan poros yang belum dikerjakan, pihak Pemdes yang akan meneruskan pembangunannya, adapun anggarannya akan diambil dari Dana DD, ADD dan Banprov. (Mansur Kurdi) 


loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Balas