PT. Rizqi Diva Mulia Garap Ruas Jalan Cor Beton Haurgeulis - Gantar


PANTURAPOS - Wilayah ruas jalan Kabupaten Indramayu bagian barat ( Inbar ), kini hampir seluruhnya sudah dicor beton ( rigid ), sehingga dari kalangan masyarakat menyambut baik pelaksanaan pembangunan infrastruktur tersebut, banyak masyarakat memuji kepemimpinan H. Anna. sophanah dan wakilnya H. Supendi sebagai orang nomor satu karena itu Kabupaten Indramayu sudah tidak kalah lagi dengan Kabupaten Kabupaten lain diwilayah Jawa Barat dibidang pembangunan infrastruktur ini, tutur Muhammad Jaman ( 58 Th ), Selasa ( 03/ 07 ) warga Blok Kebuyut Desa Haurkolot Kecamatan Hargeulis Kabupaten Indramayu.
     
Dikatakan kami sebagai warga Indramayu mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu terutama kepada H. Anna Sophanah sebagai Bupati karena pembangunan terus ditingkatkan terutama pembangunan infrastruktur jalan dan juga kepada Dinas terkait dan pelaksana proyek cor beton ruas jalan Hargeulis- Gantar tepatnya di Haurkolot karena jalan yang tadinya rusak dan berlubang kini sudah dicor beton ( betonisasi ) sehingga  aktifitaspun menjadi lancar.
     
Pelaksanaan pembangunan jalan infrastuktur dari Pemerintah Daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) sebagai pemenang Tender  ruas jalan Hargeulis - Gantar PT. RIZQI DIVA MULIA, dengan kontraktor H. kasnadi alias H. Kasdol dan pelaksana lapangan Juki alias Ebong. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Balas