Pemdes Bugel Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemkab Indramayu


PANTURAPOS - Pemerintah Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, karena Desa Bugel yang merupakan langganan banjir saat musim penghujan ditambah jalan Desa yang rusak parah sehingga mengganggu akses jalan infrastruktur diwilayah tersebut dan menghambat sistem roda perekonomian karena jalan yang berlubang seperti kubangan kerbau kini mendapat perhatian dari Pemkab Indramayu.
     
Menurut Kuwu Ansori saat bincang bincang dengan awak media" PANTURAPOS " beberapa hari yang lalu, kami sangat berterimakasih kepada Bupati Indramayu Hj. Anna.Shopanah dan H. Supendi yang telah memperhatikan jalan diwilayah Desa kami, karena masyarakat sangat mengharapkan sekali jalan tersebut dicor beton ( rigid ), tetapi sekarang Alhamdulillah aspirasi masyarakat yang selama ini mendambakan jalan dibetonisasi akhirnya didengar dan direspon Pemkab Indramayu dan sekarang akan segera terwujud.
      
Dikatakan lebih dalam, kalau jalan tersebut yang panjangnya kurang lebih 1,200 M ini hanya dihotmix saja akan cepat rusak karena akan tergerus oleh banjir apalagi wilayah Desa Bugel ini menjadi pusat langganan banjir, tetapi kalau dicor beton jalan Desa Bugel ini akan kuat, ditambah lagi aktifitas akan menjadi lancar sehingga roda perekonomian akan semakin meningkat dan masyarakat dalam menjalan aktifitaspun sudah tidak terganggu lagi dan sekali lagi kami atas nama masyarakat Desa Bugel Kecamatan Patrol mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Pemkab Indramayu dan dinas terkait.katanya. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Balas