Ngeri...!! Ditemukan Mayat Wanita Di Sungai Bugis Kecamatan Anjatan

PANTURAPOS - Telah ditemukan bangkai mayat wanita dialiran kali Bugis tepat didepan Pukesmas Bugis Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, bangkai mayat tersebut ditemukan Saptu ( 21/ 07 ) sekitar pukul 14.40,WIB oleh warga sekitar, bangkai mayat wanita menjadi tontonan ratusan warga sekitar dan diperkirakan berusia kurang lebih lima puluh lima tahun.
     
Menurut beberapa keterangan warga yang berhasil dihimpun awak media" panturapos online " kemungkinan mayat wanita tersebut orang linglung atau setres karena tidak memakai baju cuman memakai celana kain panjang sebatas lutut, tapi itu cuman perkiraan saja, kalau lebih jelasnya kan ada pihak berwajib.tuturnya.
     
Hal senada diungkapkan Perangkat Desa Bugis Raya Wardin alias Japong, kemungkinan mayat wanita yang mengambang dialiran kali Bugis tersebut orang linglung, dan Perangkat Desa Bugis Raya sudah menghubungi Pihak Kepolisiaan Sektor Anjatan untuk pengembangan lebih lanjut.
(SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post