Monday, June 4, 2018

Mantap, Jalan Poros Desa Sumbon Kini Telah Dibetonisasi


PANTURAPOS - Ruas jalan di Desa Sumbon Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu sudah dicor beton, wargapun menyambut baik pembangunan infrastruktur tersebut karena jalan poros yang merupakan jalan alternatif menujuh kewilayah Kecamatan Terisi akses jalan alternatif yang menghubungkan lintasan yang menujuh kearah Gerbang Tol Cikamurang menujuh Tol Cipali akses jalan ini mempermudah bagi pengguna jalan dan mempercepat baik kearah Jakarta maupun kearah Jawa Tengah.
      
Pelaksanaan proyek peningkatan poros jalan tersebut merupakan Anggaran dari Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR. Adapun pelaksanan pembangunan proyek ruas jalan diwilayah Kecamatan Kroya Desa Sumbon dengan pelaksana Sopyan dan kontraktor H. Kasnadi
      
Menurut Rumnasi warga setempat Saptu ( 02/06 )" kami sebagai masyarakat Desa Sumbon Kecamatan Kroya sangat senang sekali karena jalan yang tadinya berlubang lubang sekarang sudah dibetonisasi apalagi kami sebagai pedagang kalau mau belanja susah sekarang mah sudah enak dan rejekipun bisa lebih lancar lagi.
  
Hal senada juga diungkapkan pamong Desa  Nurjeni  Pembangunan jalan cor beton ( Rigid ) atau betonisasi di Kabupaten Indramayu sudah bagus dan kami juga sebagai warga masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan dinas PUPR yang memperhatikan jalan di Desa Sumbon ini. (SUWARTO)

loading...
Show comments
Hide comments
3 comments:
Write comment
  1. Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
    yang hobby main game merapat yuk ...
    salam admin F4n5 :)

    ReplyDelete
  2. Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
    Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

    ReplyDelete
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top