Kehadiran Mamah Dedeh Di Sukra, Dipersoalkan Warga NU Indramayu


PANTURAPOS – Kehadiran Mamah Dede dalam acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal di wilayah Kecamatan Sukra atau tepatnya di Pesantren Hidayaturrahman mendapat kecaman yang sangat keras dari para Santri dan warga Nahdliyin yang ada diwilayah Kabupaten Indramayu.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam acara disebuah Televisi Swasta, dengan terang-terangan Mamah Dede mengecam dengan adanya Islam Nusantara, karena menurutnya Islam Nusantara tidak ada dalam ajaran Agama Islam dan ia juga meminta Islam Nusantara untuk dicoret.

Dalam sebuah akun media sosial milik salah seorang warga NU, tampak sangat jelas sekali penolakan dari warga Nahdliyin terhadap kehadiran Mamah Dede di wilayah Indramayu, bahkan ada komentar yang cukup keras dari akun Azun Mauzun agar kehadiran Mamah Dede untuk ditolak karena sudah menyakiti hati warga NU.

Ketika dikonfirmasi oleh Panturapos, Azun Mauzun sangat menyayangkan jika yang mengundang Mama Dede adalah Muslimat NU sendiri, sedangkan yang diundang adalah orang yang telah melecehkan Islam Nusantara. Azun menyarankan kalau bisa Mama Dede diganti dengan penceramah lain.

Lebih lanjut Azun Mauzun mengatakan, kedepan sebaiknya Mama Dede terlebih dahulu meminta maaf kepada pihak NU mengenai pernyataanya yang asal caplok yang seolah mengolok-olok Islam Nusantara agar tidak membuat kegaduhan terhadap warga Nahdliyin. (SKDI)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

3 comments

Hiii .... buat kamu yang suka BOLA, yuk mari gabung di fans__bett__ing ^_^
Komunitas sepak bola terbesar di indonesia :) 5.E.E.8.0.A.F.E | banyak kejutan menanti | fans | :)

Balas

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas