Puji Setinggi Langit, Sam Aliano Serius Gandeng Susi?


PANTURAPOS - Sam Aliano tampaknya tidak main-main untuk bersaing di Pilpres 2019. Setelah sempat memuji Veronica Tan sebagai pembawa hoki dan berencana menggandeng mantan istri Ahok sebagai cawapres, kini giliran Susi Pudjiastuti yang ia sanjung setinggi langit.

Seperti dilansir tribunnews.com, pria kelahiran 19 Juli 1974 itu membeberkan kelebihan-kelebihan Susi. Salah satunya adalah tegas, mempunyai insting yang tajam dan mempunyai naluri tinggi dalam menjaga NKRI.

"Ini adalah pilihan tepat. Ibu Susi cocok menjadi cawapres siapa pun. Susi adalah ibu penjaga dan prajurit laut Indonesia," katanya di Jakarta kemarin (6/5)

Karena itulah, dirinya tidak akan tinggal diam dan berusaha mendekati bos Susi Air itu.

Peraih penghargaan eksportir terbaik Indonesia itu berkoar bahwa dirinya-lah yang pertama melihat keistimewaan Susi sebagai cawapres.

Namun sekarang pihak Prabowo dan Joko Widodo-lah yang diberitakan akan menggaet wanita 53 tahun tersebut.

"Semua pada tancap gas termasuk saya. Dari awal saya juga ingin gaet ibu Susi melalui dukungan relawan #Save2019 antara Susi atau Veronika Tan. Pertanyaannya, siapakah yang akan berhasil duet dengan Susi diantara 3 pihak tersebut?" pungkasnya.

Sumber : JITUNEWS

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Yuk segera join dan pasang taruhan mu hanya di www*updatebetting*co

Balas