Peningkatan Jalan Poros Haurgeulis – Gantar Disambut Gembira Oleh Masyarakat


PANTURAPOS - Peningkatan ruas jalan poros Hargeulis- Gantar disambut positif warga, baik warga sekitar maupun pengguna jalan, karena jalan alternatif tersebut menghubungkan lintasan yang menujuh kearah Gerbang Tol Cipali dan juga menujuh kebeberapa wilayah Kabupaten lain seperti Kabupaten Sumedang dan Majelengka.
    
Dalam  pelaksanaan  pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten di Indramayu terus ditingkatkan melalui Dinas PUPR pembangunan jalan infrastruktur yang kini lagi dikerjakan dititik titik tertentu mendapat apresiasi positif baik warga sekitar maupun beberapa pengguna jalan yang melintas.
    
Pembangunan jalan dicor beton ( Rigid ) atau betonisasi  ( Rigid Pavement ) di Kabupaten Indramayu sudah terlihat hampir menyeluruh tinggal dibeberapa titik titik saja yang belum dilaksanakan, ruas jalan poros Hargeulis - Gantar merupakan salah satu jalan yang dekat dengan Tol Cipali.
      
Menurut Rahmat warga Haurkolot Kecamatan Hargeulis Rabu ( 30/05 ) " sekarang aktifitas masyarakat sudah merasa nyaman dan aman karena jalannya sudah dicor beton dan kami mengucapkan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan juga Dinas terkait sehingga jalan alternatif ini sudah bagus.
     
Begitu juga menurut pengguna jalan Moh.Anto warga Patrol" kami kalau mau ke Jakarta selalu lewat kesini karena dekat masuk Gerbang Tol Cipali, saya malas kalau lewat Pantura, apalagi jalan yang rusak sudah dicor beton kemungkinan menurut saya banyak pengguna jalan yang lewat kesini, katanya. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
yang hobby main game merapat yuk ...
salam admin F4n5 :)

Balas