Menjelang Lebaran, Jalan Penghubung Dua Kabupaten Sudah Dibeton


PANTURAPOS - Pelaksanaan  pembangunan infrastruktur jalan diwilayah Kabupaten Indramayu terus ditingkatkan melalui Dinas PUPR pembangunan jalan infrastruktur hanya beberapa langkah lagi pembangunan ruas jalan Kabupaten tersebut selesai tinggal beberapa titik lagi, jalan poros infrastruktur di Desa Bugis Raya Kecamatan Anjatan dikerjakan PT. SATRIA JAYA kontraktor H. Karto dan pelaksana Iwan, panjang kurang lebih 900 M.
      
Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ruas jalan penghubung antara kedua Kabupaten seperti Indramayu menujuh Kabupaten Subang yang merupakan jalan alternatif sudah dicor beton ( rigid ) hal tersebut mendapat respon positif dari warga, warga mengapresiasi jalan yang sudah dicor beton, Jalan penghubung kedua Kabupaten kini sudah terlihat bagus apalagi lebaran tinggal menghitung jari, sehingga warga merasa senang dengan jalan yang sudah dibetonisasi  ( Rigid Pavement ) dan aktifitaspun menjadi lancar sudah tidak ada kendala lagi karena pembangunan infrastruktur diwilayah Indramayu Barat kini menjadi kebanggaan warga sekitar, tepatnya di Desa Bugis Raya Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu yang merupakan wilayah paling dekat menujuh wilayah Kabupaten Subang.
     
Menurut Edi Bayu Saptu( 26/05 )" kami sebagai masyarakat Desa Bugis Raya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah termasuk juga Dinas PUPR karena jalan alternatif dikedua perbatasan Kabupaten ini antara Kebupaten Indramayu  dan Kebupaten Subang yang tadinya rusak parah tepatnya didepan pasar Bugis Raya,  tetapi sekarang jalan sudah dicor beton, sehingga akses jalan menjadi bagus dan lancar dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kontraktor proyek dan pelaksana proyek yang sudah menggarap akses jalan tersebut dan hasilnya juga sangat bagus dan tidak diragukan lagi dengan pekerjaannya.
    
Hal yang sama juga disampaikan tokoh pemuda B2MS ( Bugis Raya, Bugis Tua, Mangun Jaya dan Salamdarma ), Moh. Tohwan dan Wardin ( Japong ), kami sebagai tokoh pemuda B2MS, dengan jalan yang sudah dibetonisasi ini aktifitas warga masyarakatpun sudah tidak terganggu lagi karena jalan yang rusak , apalagi jalan poros penghubung kedua Kabupaten ini sangat dominan dan merupakan jalan alternatif dikedua Kabupaten tersebut, dan dari dulu masyarakat mengharapkan jalan Kabupaten ini agar cepat dicor beton dan Alhamdulillah sekarang sudah terwujud, dengan jalan yang bagus secara otomatis perekonomianpun menjadi meningkat apalagi jalan ini merupakan sentral penghubung dikedua Kabupaten. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
yang hobby main game merapat yuk ...
salam admin F4n5 :)

Balas