Mantap...!! Selama Ramadhan, Kader PSI Indramayu Galang Kemenangan Untuk Pasangan RINDU


PANTURAPOS – Dewan Pimpinan Daera partai solidaritas indonesia (PSI) Kabupaten Indramayu sebagai partai politik yang masih baru tidak tinggal diam. Terobosan door to door dilakukan untuk memenangkan Pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum pada hari rabu tanggal 30 mei 2018 berkunjung di desa Karangasem kec Terisi, sekaligus mengenalkan program RINDU ke masyarakat secara umum dengan melibatkan seluruh masyarakat dan kader partainya .

Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) PSI kabupten Indramayu,  Juni Harto SKH mengatakan,keberadaan PSI dalam kancah politik nasional dan daerah sudah tidak diragukan lagi. Hampir disemua kabupaten/kota di jawa barat PSI berjuang untuk memenangkan pasangan RINDU, DPD PSI Indramayu berupaya membuat terobosan- terobosan dengan target salah satunya menyasar anak anak muda dan pemilih pemula sebagai basis suaranya. Langkah ini diaplikasikan pula dalam pengenalan sekaligus pendekatan ke masyarakat.

Berkaitan dengan terobosan, DPD PSI Indramayu memanfaatkan momentum bulan puasa ini dengan melaksanakan rangkaian safari Ramadhan 1439 Hijriyah. Kegiatannya melibatkan pengurus DPD,DPC DPRt,,kader,dan simpatisan PSI. ''Intstrumen dan kekuatan PSI di indramayu kita kerahkan di bulan suci ini. ada terobosan dan kita laksanakan di semua daerah pemilihan mulai dapil 1 sampai 6,''jelasnya.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk pembagian takjil untuk masyarakat umum dari pintu ke pintu. juga ada diskusi jelang waktu berbuka puasa .''pembagian takjilnya mendatangi langsung masyarakat door to  door,sekalian mebagikan jadwal puasa . Kami pun shalat maghrib dan tarawih bersama ,keMudian dilanjutkan diskusi dengan kelompok kepermudaan disetiap lokasi yang menjadi tempat kegiatan alhamdulillah respons masyarakat sangat positif ,''papar dia

Selain itu, bentuk kegiatan lainnya adalah buka puasa bersama  dengan komunitas - komunitas anak muda di lingkungan sekitar secara terjadwal. Kang Caswan sebagai Tokoh masyarakat mengatakan “sangat senang ada kegiatan ini, karena rata – rata masyarakat khususnya lingkungan desa Karangasem kec terisi mengidolakan Kang Ridwan Kamil sebagai calon gubernur karena memiliki banyak prestasi ketika menjadi wali kota bandung”

Sebagai wujud dukungan untuk pasangan RINDU, DPD PSI Indramayu akan all out mensosialisasikan dan mengawal sampai hari pencoblosan tanggal 27 juni nanti, selain itu ''rata -rata anak muda dan masyarakat Indramayu mendukung pasangan RINDU, selain itu memiliki rasa penasaran tentang Partai Solidaritas Indonesia. Apalagi beberapa pengurus  DPD PSI sangat mewakili generasi  milenial seperti Sis Tsamara Amany,Bro Raja Juli Antoni ,Bro Giring Ganesha, sehimgga anak - anak muda bergabung dengan PSI .''ungkapnya.

Sebagai partainya anak muda , lanjutnya ,di basecamp DPD PSI Indramayu yang terletak dijalan Perjuanagan, bojongsari - terusan dilengkapi berbagai fasilitas seperti jaringan internet disertai wifi, peralatan akustik, dan  fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun. ( Abdurahaman )

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
yang hobby main game merapat yuk ...
salam admin F4n5 :)

Balas

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas