LSM Barak Indonesia Resmi Dibentuk Di Kabupaten Indramayu


PANTURAPOS - Peresmian Kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Barisan Rakyat ( BARAK ) Indonesia Kabupaten Indramayu, telah diresmikan tepatnya berkantor di Blok Bojong Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.
       
Dalam acara tersebut dihadiri beberapa pengurus baik ditingkat Kabupaten ( DPC ) maupun Kecamatan ( PAC ) dan juga ratusan anggota dari beberapa wilayah di Kabupaten  Indramayu.
     
Menurut Dewan Pembina Aan Priyatna.SH. saat bincang bincang dengan awak media " panturapos online " Selasa  ( 15/ 05 ), dirinya berharap agar Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Barisan Rakyat Indonesia menjadi LSM yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat diwilayah Kabupaten Indramayu, kami berharap kepada semua anggota LSM Barak Indonesia utamakan kredibilitas dan profesionalisme jangan sampai dibuat untuk gagah gagahan.

Sehingga masyarakat kurang berempati dan juga kami berharap menjaga nilai nilai dasar Pancasila juga menjaga keutuhan NKRI, untuk itu dengan hadirnya LSM Barak Indonesia ini ditengah tengah masyarakat  dapat memberikan contoh yang baik sehingga terciptanya kerukunan diantara sesama, hal ini demi memberikan rasa kebersamaan baik anggota Lembaga maupun masyarakat sehingga kita semua bisa bersinergi demi kepentingan kita bersama. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post