Koplak...!! Terkait Insiden Di Mako Brimob, Habib Novel Salahkan Jokowi Dan Yakin Ganti Presiden


PANTURAPOS - Alumni 212 mendesak Polri untuk menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi dibalik kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5/2018).

"Ya kami minta kejelasan yang benar dari Polri terkait Mako Brimob, ada apa yang terjadi sebenarnya?" ujar Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel kepada NNC, Jumat (11/5/2018).

Selain mendesak Polri untuk transparan soal insiden yang menewaskan lima anggota Densus 88 dan satu tahanan teroris itu, Habib Novel menegaskan, dengan kejadian tersebut, pihaknya semakin yakin dengan Gerakan #2019GantiPresiden.

"Bahwa dengan kejadian ini kami lebih mantap untuk #2019GantiPresiden. Dan kami intruksikan agar umat islam untuk tetap fokus dengan #2019GantiPresiden," ujarnya.

Saat disinggung apa kaitannya kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob dengan Gerakan #2019GantiPresiden, Habib Novel menjawab jika pihaknya sudah muak dengan pencitraan yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Karena kita senua sudah muak dengan pencitraan yang akhirnya umat banyak yang tertipu dengan janji-janji yang dingkarinya (Jokowi)," jelas tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Sumber  : NETRALNEWS

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post