Kembali, Lembing Batu Serang Warga Indramayu Barat


PANTURAPOS - Masyarakat diwilayah Indramayu Bagian Barat ( Inbar ), dalam beberapa hari ini digegerkan dengan serang ribuan bahkan jutaan hama lembing batu, serangga berwarna hitam kecil ini menyerang dibeberapa Kecamatan seperti Kecamatan Patrol, Sukra, Anjatan dan di Kecamatan Kecamatan lain.
    
Saat sore hari sampai malam hari  hama lembing batu bukan saja mengganggu pengguna jalan terutama roda dua akan tetapi menyerang rumah rumah warga, sehingga banyak warga yang memadamkan lampu rumahnya.
     
Menurut pengguna jalan Kuswandi warga Anjatan Rabu ( 30/05 )" kemarin sekitar habis sholat taraweh saya mau ke  Desa Wanguk, dijalan banyak lembing batu pas saya juga tidak memakai helm, karena lembing batu tersebut mata saya perih dan badan saya merasa gatal gatal, makanya warga kalau sore hari banyak yang memadamkan lampu rumahnya, karena lembing batu bisa menimbulkan penyakit kulit.katanya. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post