Hore, Jalan Poros Penghubung Kecamatan Sukra Dan Anjatan Kini Sudah Dibeton


PANTURAPOS - Kepemimpinan Hj. Anna Sophana dan Wakilnya H.Supendi patut diacungi jempol, karena pembangunan terutama infrastruktur terus digenjot karena pembangunan tersebut menjadi prioritas utama Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Bina Marga pembangunan infrastruktur terus digalakan.

Pembangunan jalan betonisasi tersebut dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD ) Kabupaten Indramayu tahun anggaran 2017 dan dikerjakan ditahun 2018, sebagai kontraktor H.Yudi. dan pelaksana Riwan.ST, pelaksana hariaan Ratim sedangkan pelaksana lapangan Jaenudin dan mandor Uci, dalam pelaksanaan  pembangunan infrastruktur jalan diwilayah Kabupaten Indramayu tinggal beberapa langkah lagi selesai dari ruas jalan Kabupaten keseluruhannya yang kurang lebih mencapai 812 Km.
      
Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah ruas jalan dikedua Kecamatan yakni Kecamatan Sukra dan Kecamatan Anjatan mendapat respon positif dari warga, warga mengapresiasi jalan yang sudah dicor beton tersebut,  Jalan penghubung dikedua Kecamatan kini sudah terlihat bagus apalagi lebaran sudah diambang pintu, sehingga warga merasa senang dengan jalan yang sudah dibetonisasi  ( Rigid Pavement ) dan aktifitaspun menjadi lancar sudah tidak ada kendala lagi.
     

Menurut Pamong Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra Moh. Tarjuki, Jumat ( 18/05 )" kami sebagai perangkat Desa dan juga masyarakat Desa Sukra Wetan Kecamatan Sukra sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah termasuk juga Dinas terkait karena jalan dikedua perbatasan Kecamatan antara Kecamatan Sukra dan Kecamatan Anjatan rusak parah tetapi sekarang jalan sudah dicor beton, sehingga akses jalan menjadi bagus dan lancar dan kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kontraktor proyek dan pelaksana proyek yang sudah menggarap akses jalan tersebut dan hasilnya juga sangat bagus dan tidak diragukan lagi dengan pekerjaannya.
    
Hal senada juga disampaikan masyarakat Desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan Edi Tigor, kami sangat senang dengan jalan yang sudah dibetonisasi karena jalan yang bagus aktifitas warga masyarakatpun sudah tidak ada kendala, apalagi jalan poros penghubung kedua Kecamatan ini sangat dominan dan merupakan jalan alternatif dikedua Kecamatan tersebut.
     
Begitu juga menurut beberapa pengguna jalan, kami sangat berterimakasi kepada semua unsur terkait sehingga masyarakat dari dulu mengharapkan jalan ini diperbaiki dan sekarang Alhamdulillah sudah bagus, apalagi di Blok Gadel  Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan, karena jalannya yang rusak kalau malam hari masyarakat banyak takut lewat situ karena sering ada begal motor, mudah mudahan dengan jalan yang sudah apik ini, dapat mendukung warga masyarakat baik transportasi dalam menjalankan aktifitas maupun segi keamanan bisa diminimalisir karena jalannya sudah bagus semua ini kan demi kepentingan masyarakat bersama. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)updatebetting(dot)co

Balas

Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
yang hobby main game merapat yuk ...
salam admin F4n5 :)

Balas