Gas 3 KG Langka, Pemerintah Harus Turun Tangan


PANTURAPOS - Kelangkahan gas bersubsidi 3 Kg untuk masyarakat miskin hilang dipasaran, masyarakat miskin kini dibuat resah dengan adanya kelangkahan tersebut, pemerintah harus segera turun tangan demi  mengantisifasi gas bersubsidi sehingga tidak terjadi keresahan dimasyarakat.
    
Kelangkahan gas 3 Kg terjadi dibeberapa wilayah di Kabupaten Indramayu seperti di Kecamatan Anjatan dan Kecamatan Hargeulis, dari pantauan awak media" panturapos online " kelangkahan terjadi dibeberapa Desa diwilayah Indramayu Barat terutama diwilayah dapil VI.
   
Menurut Rosid pedagang sembako warga Desa Kertanegara Kecamatan Hargeulis Selasa ( 08/05 ) " kami sudah setengah bulan nunggu gas 3 Kg tapi sampai sekarang belum juga ada kiriman, kemarin saya juga ke pasar Hargeulis mencari gas tapi gas tersebut juga sudah tidak ada pada habis semua ,tuturnya.
      
Hal senada juga diungkapkan Toyib warga Desa Wanakaya, emang sekarang ini gas 3 Kg susah dicari apalagi diwarung warung kecil, dengan kondisi seperti ini masyarakat kecil dibuat resah dengan kelangkahan gas tersebut padahal masyarakat berani membeli diluar harga pasaran seperti di Desa kami harga gas 3 Kg bisa mencapai Rp 24.000 pertabung.
      
Ditempat berbeda seperti di Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan, kelangkahan gas juga terjadi, seperti yang diungkapkan pemilik toko sembako Marlinah" memang kami juga selalu dikirim, tapi begitu gas datang hari itu juga gas 3 Kg langsung habis alias ludes, jadi masyarakat pada resah dengan kelangkahan gas bersubsidi tersebut kami mohon agar pihak pihak terkait memperhatikan kelangkahan gas 3 Kg yang bersubsidi untuk rakyat miskin ini. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)updatebetting(dot)co

Balas