Anggota DPR RI Yoseph Umarhadi Kunjungi TPI Sukahaji


PANTURAPOS - Kunjungan Anggota Komisi V DPR- RI dari Fraksi PDI- Perjuangan Drs.Yoseph Umarhadi MSi.MA, disambut antusias ratusan nelayan Sukahaji, dalam kunjugan tersebut dihadiri Kuwu Sukahaji H. Aan Supriyanto, Ketua TPI, H.Thamrin dan beberapa Kuwu sewilayah Dapil VI  juga beberapa tokoh masyarakat baik Desa Sukahaji maupun Desa Bugel Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.
    
Menurutnya keberadan Tempat Pelelangan Ikan ( TPI ) di Desa Sukahaji sangat berpotensi namun demikian keberadaan infrastruktur dan sarana prasarana lainnya masih belum tersedia secara maksimal dan harus diperhatikan oleh pemerintah, terutama infrastruktur jalan apalagi lagi TPI Sukahaji disisi jalan terlihat hamparan pesawahan yang sangat luas hal ini akan memberikan daya tarik tersendiri dan akan mendukung dalam program swasembada pangan, untuk itu perlu perhatian serius dari pemerintah untuk segera dilakukan pembenahan terutama infrastuktrur jalan yang menjadi penghambat untuk menuju ketempat pelelangan ikan ( TPI ).
    
Ketua TPI H.Thamrin saat bincang bincang dengan awak media " panturapos online " Jumat ( 04/05 ), kami sangat berharap secepatnya pemerintah memperhatikan jalan yang rusak parah ini, sehingga masyarakat nelayan yang berjumblah kurang lebih seratus dua puluh ini dalam beraktifitas sudah tidak ada kendala lagi termasuk juga bantuan perbaikan zeti muara yang kurang memadai menjadi penghambat bagi nelayan dikedua Desa baik Desa Sukahaji maupun Desa Bugel Kecamatan Patrol.
     
Hal senada diungkapakan Kuwu Sukahaji H. Aan Supriyanto, kami atas nama masyarakat nelayan Sukahaji mengucapkan banyak terimakasih kepada Yoseph Umarhadi yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dalam rangka menampung aspirasi masyarakat nelayan Sukahaji apalagi jalan infrastruktur menuju TPI sudah rusak parah begitu juga dengan zeti muara  yang kondisinya kurang memadai, untuk itu dirinya berharap agar mendapat perhatiaan khusus dari pemerintah sehingga TPI Sukahaji dan Bugel menjadi maju dan tidak kalah dengan TPI lain. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)updatebetting(dot)co

Balas


ayo segera bergabung bersama kami F|A|N|S|P|O|K|E|R

Balas