Aje Gile, Ada Oknum PNS Diduga Selingkuhi Janda Selama 3 Tahun


PANTURAPOS - Sungguh sangat memalukan dan tak pantas untuk ditiru kelakuan CAM (36), Oknum PNS yang bertugas sebagai petugas PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana), Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Pasalnya, ketika CAM bertugas di Kantor PLKB Kecamatan Patrol, dia sempat jatuh hati dengan seorang janda muda cantik yang berdomisili di Desa Limpas, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Dari saat itu pula terjalinan hubungan gelap antar keduanya. 

Ketika tim awak media lain beserta PANTURA POS mengkonfirmasi CAM via sambungan telepon seluler beberapa waktu lalu, diakui oleh CAM, bahwa dirinya memang telah menjalin hubungan terlarang dengan ID, warga Desa Limpas, Kecamatan patrol, tanpa ada ikatan pernikahan (resmi). 

" Memang saya sudah berhubungan dengan ID selama tiga tahun, tanpa ikatan pernikahan. Anda juga kan sama sebagai seorang laki-laki, pasti mempunyai hawa nafsu untuk menyalurkan hasrat kepada seorang wanita " ucap CAM, ketika dikonfirmasi via ponsel beberapa waktu lalu. 

Namun apa pun alasannya, ucapan CAM, oknum PNS tersebut  sungguh sangat bertentangan dengan norma - norma hukum agama maupun norma hukum negara, sebab sudah sangat-sangat jelas melanggar PP No 10 tahun 1981 yang isinya melarang keras kepada seluruh aparatur pemerintahan/PNS, untuk berpoligami tanpa ada izin dari atasan yang bersangkutan dan istri, apa lagi sampai melakukan hubungan terlarang tanpa adanya legalitas dari pemerintah. (Tim PANTURA POS) 

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments