Warga Bongas Apresiasi Positif Rencana Normalisasi Sungai

Gambar Ilustrasi Normalisasi

PANTURAPOS - Rencana proyek normalisasi kali diwilayah Kecamatan Bongas akan segera terlaksana, karena pembangunan proyek normalisasi tersebut sangat dibutuhkan masyarakat petani, sektor pertaniaan merupakan mayoritas mata pencariaan masyarakat sekitar dan merupakan sektor yang sangat dominan diwilayah Kabupaten Indramayu.
      
Seperti diungkapkan Humas PT. TIRTA WIJAYA KARYA.( TIWIKA ) Wahyudin. SE. Selasa ( 03/04 )." pelaksanaan normalisasi kali ( sungai ), yang mencakup wilayah Kecamatan Bongas meliputi tiga Desa, seperti dari BBS 1, Desa Cipedang BBS 2. Desa Sidamulya, BBS 3 dan 4, Desa Kertajaya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu, Insya Allah akan segara dinormalisasi sehingga aliran kali tersebut akan lancar karena selama ini sektor pertaniaan yang sangat dibutuhkan masyarakat petani adalah disisi pengairan.
      
Menurut  warga Kertajaya Caswan dan Dasuki, kami sangat senang sekali apabila kali atau sungai kecil ini dinormalisasi, sehingga saluran airnya akan menjadi lebar dan pengairannya menjadi lancar, bagi kami sebagai masyarakat petani sangat setuju dengan adanya normalisasi ini, dan kami mengucapkan banyak terimakasih baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan juga Pelaksana proyek normalisasi.ungkap beberapa warga. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments