Pemdes Kedungdawa Ucapkan Terima Kasih Ke Kementrian PUPR


PANTURAPOS - Pelaksanaan pembangunan proyek normalisasi yang kini terus digenjot pemerintah pusat melalui Balai Besar Wilayah Sungai Citarum- Cimanuk ( BBWS- CC ) Direktorat Sumber Daya Air Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat ( Ditjen SDA Kementerian PUPR ), disempanjang daerah aliran sungai ( DAS ).
     
Dalam pelaksanaan tersebut dari titik Nol Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan sampai BKHR 14 mencakup Wilayah Kecamatan Gabus, terlihat di Desa Kedungdawa proyek normalisasi agak sedikit terkendala dikarenakan posisi tanahnya yang kurang labil dan harus memakai Bronjong untuk penahan tanah agar tidak terjadi erosi atau longsor.
        
Menurut Kuwu Desa Kedungdawa Kecamatan Gabus Daryono.SE, kepada awak media " panturapos online" beberapa hari yang lalu, kami sangat berterimakasih kepada Kementerian PUPR yang telah menormalisasi kali atau sungai sehingga masyarakat kami yang sebagian besar petani tidak merasa kekurangan air apalagi luas area pesawahan di Desa Kedungdawa ini kurang lebih mencapai 350 Hektar, dan sekarang sektor pertanian sangat dominan karena merupakan mata pencaharian masyarakat di Desa kami, katanya. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments


ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

Balas

Sudah Lama Bermain Tapi Tidak Pernah Menang?
Silahkan di Coba Keberuntungan Anda Bersama Kami di WWW.AREATOTO.WIN
Nantikan Juga Bonus Bonus Menarik Dari Kami

Balas