Nelayan Desa Sukahaji dan Desa Bugel Minta Diperhatikan Pihak PLTU II

PANTURAPOS - Masyarakat nelayan dua Desa yakni Desa Sukahaji dan Desa Bugel Kecamatan Patrol, menuntut pihak PLTU Indramayu bertanggung jawab atas alat tangkap ikan ( jaring ) yang rusak terkena kapal oprasional yang bersandar diarea kapal keruk PLTU.
     
Hasil musyawarah yang diadakan ditempat pelelangan ikan ( TPI ) Sukahaji Kamis ( 5/04 ) dihadiri dari pihak staf Humas PLTU, Diskanla, Dinas Perhubungan, Polairud, Kuwu Sukahaji dan masyarakat nelayan baik dari Desa Sukahaji maupun Desa Bugel Kecamatan Patrol.
      
Dalam kesempatan tersebut pihak PLTU yang diwakili staf humas Soleh telah memberikan ganti rugi secara simbolis kepada nelayan yang mengalami kerusakan alat penangkap ikan atau jaring, yang disaksikan beberapa pejabat terkait yang hadir dalam acara masyawarah di TPI Sukahaji.
      
General Manajer PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu melalui staf Humas Soleh, mengatakan, pemberian ganti rugi alat tangkap ikan atau jaring nelayan ini merupakan bentuk responsif dari pihak Pembangkit Listrik Tenaga Uap ( PLTU ), karena pihak PLTU mendapat.pengaduaan dari nelayan melalui pengurus TPI, H. Thamrin dan dari pihak Pemerintah Desa Sukahaji.
      
Disamping itu juga menurut Kuwu Sukahaji H. Aan Supriyanto dalam sambutannya, dirinya berharap atas nama Pemdes dan masyarakat nelayan agar pihak PLTU memperhatikan dampak dari adanya Pembangkit Listrik Tenaga Uap, karena dengan adanya PLTU masyarakat nelayan Sukahaji maupun nelayan Bugel kesulitan mencari ikan dalam arti tangkapan ikannya mengurangi, dan kami berharap agar pihak PLTU memperhatikan nasib nelayan, apalagi beberapa tahun selama PLTU berdiri masyarakat nelayan dan juga Pemdes didua Desa belum pernah mendapatkan CSR, untuk itu kami berharap pihak PLTU memberikan CSR karena bagaimanapun juga semua ini dampak dari PLTU dan ini semua demi kepentingan bersama. (SUWARTO)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Sudah Lama Bermain Tapi Tidak Pernah Menang?
Silahkan di Coba Keberuntungan Anda Bersama Kami di WWW.AREATOTO.WIN
Nantikan Juga Bonus Bonus Menarik Dari Kami

Balas

www.bolavita.pro agen sabung ayam online dan judi bola online
Link Alternatif Sabung Ayam S128 :
www.sabungonline.org

www.ayamsabungonline.com
www.sabung-online.com
www.sabung-online.net
www.sabung-online.org
www.onlinesabungayam.net

Wechat : Bolavita
WA : 081377055002
Line : cs_bolavita
BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

Balas