Mantap, Jembatan Penghubung Dua Desa Di Anjatan Mulai DIbangun


PANTURAPOS - Jembatan penghubung dua Desa yakni Desa Salamdarma yang menghubungkan ke Desa Bugis Tua sedang dibangun, dalam pelaksanannya pembangunan tersebut merupakan bantuaan dari PPK irigasi Rawa 1 Bandung melalui Humas PT. TIRTA WIJAYA KARYA ( TIWIKA ), Wahyudin. SE.
     
Menurut Wahyudin.SE, Kamis ( 19/ 04 ),  pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut merupakan pengajuaan masyarakat Bugis Tua kepada kami dan kami hanya memfasilitasi aspirasi dari masyarakat tersebut dan Alhamdulillah dikabulkan, akan tetapi andaikata pengajuaan tidak dikabulkan maka kami dari pihak PT. TIWIKA juga siap untuk memperbaiki jembatan, karena demi kepentingan bersama, ungkapnya.
     
Dikatakan rehab  pembangunan jembatan dengan cara corbeton atau betonisasi yang memakai kendaraan Truck mixer ini dengan panjang mencapai 25 Meter, Lebar 3 M,10 Cm dengan ketebalan 15 Cm dan besi beton yang digunakan juga dengan ukuran 12 mm sehingga jembatan akan menjadi kuat dan tahan lama.
     
Begitu juga menurut Kuwu Desa Bugis Tua Kecamatan Anjatan Muhammad Asep, kami atas nama pemerintahan Desa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu demi suksesnya pembangunan jembatan ini, karena jembatan tersebut sangat dibutuhankan warga sekitar, dan merupakann akses penghubung kedua Desa, dan diharapkan dengan dibangunnya jembatan maka akan memperlancar sistem perekonomian warga. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post