WARGA APRESIASI POSITIP PEMBAGIAAN BERAS RASTRA DI DESA BUGIS RAYA.


PANTURAPOS - Sebanyak 719 warga penerima mamfaat yang mendapat Pembagiaan beras sejahtra ( Rastra ), Desa Bugis Raya Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, bantuan sosial atau bansos di Desa Bugis Raya tersebut  tersebar dibeberapa Blok atau Dusun sebanyak 719 keluarga penerima mamfaat ( KPM ), bantuaan beras Rastra diterima langsung yang bersangkutan dan beras yang dibagikan dalam program bansos pangan rastra  sepuluh kilogram dan beras Rastra sudah layak dikonsumsi oleh masyarakat karena berasnya putih dan bagus.
      
Menurut Kaur Kesra Ustad, Kosim Pasya. MA.  saat dikompirmasi panturaposonline , Kamis ( 22/03 )" Alhamdulillah masyarakat di Desa Bugis Raya sangat berterimakasih dengan adanya bantuaan beras Rastra atau beras sejahtera karena masyarakat tidak lagi menebus beras tersebut, tidak seperti program raskin, karena program Rastra ini sangat membantu masyarakat kecil atau keluarga penerima mamfaat ( KPM ).
Bantuaan program bansos pangan beras sejahtra ( rastra ), berjalan dengan aman dan tertib dan masyarakat atau keluarga penerima mamfaat sebanyak 719 dan masing masing menerima sepuluh kilogram beras yang masih dikemas rapat, dan juga tampa dipungut biaya apapun, dan teknis pembagiaanya juga tertata rapi sehingga memudahkan bagi warga yang menerima beras pangan keluarga sejahtera.
      
Secara terpisah diungkapkan beberapa warga yang mendapat beras pangan Rastra, sekarang sudah beda beras Raskin sama beras Rastra karena sekarang mah tidak menebus lagi, jadi kami tidak ada biaya apapun dan berasnya juga sangat bagus tidak seperti pada saat penerimaan beras Raskin beras yang kami dapat kurang bagus, kalau sekarang berasnya putih, dan kami sangat senang menerima beras bantuaan dari pemerintah tersebut, ungkap beberapa warga. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post