PROYEK NORMALISASI SUNGAI MEMAKAI SISTEM PENGECORAN POMPA KONKRIT ( CONCRETE PUMP ).


PANTURAPOS - Pengerjaan Normalisasi sungai terus digenjot, demi meningkatkan kuwalitas dan kuwantitas pekerjaan proyek yang digarap PT. TIRTA WIJAYA KARYA ( TIWIKA ), untuk Normalisasi sungai diwilayah Indramayu Barat ( Inbar ) yang mencakup enam Kecamatan, seperti Kecamatan Anjatan, Hargeulis, Bongas, Kandanghaur, Gabus dan Kroya tentunya memerlukan tenaga tenaga ahli yang sudah propesional dibidangnya, dan pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai dengan rencana anggaran biaya ( RAB ) dan Bestek sehingga kekuatannya sudah tidak diragukan lagi, dan hasilnya bisa dinikmati masyarakat terutama masyarakat petani karena sektor lahan pesawahan terutama disisi pengairan merupakan hal yang sangat dominan.
      
Untuk itu Pemarintah  pusat melalui Balai Besar Wilayah Sungai Citarum- Cimanuk ( BBWS- CC ) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ), melaksanakan Normalisasi kali disepanjang aliran sungai diwilayah Indramayu Barat dan dikerjalan PT. TIRTA WIJAYA KARYA ( TIWIKA ).
      
Menurut Humas PT. TIRTA WIJAYA KARYA, Wahyudin.SE saat dikompirmasi terkait pembangunan proyek tersebut oleh Awak Media " panturapos online " Jumat ( 23/03 ), pelaksanaan pembangunan infrastruktur normalisasi sungai ini mencakup beberapa Desa dienam Kecamatan seperti Kecamatan Anjatan, Hargeulis, Kandanghaur, Bongas, Gabus dan Kroya adapun panjang sungai yang dinormalisasi 56 Km disepanjang aliran sungai  dalam pengerjaannya memerlukan waktu yang sudah ditentukan 14 Bulan.

Dan sekarang ini untuk wilayah sungai di Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan karena medan yang ditempuh untuk pengecoran sangat sulit maka PT. TIRTA WIJAYA KARYA, memakai cara menggunakan alat berat dengan sistem pengecoran pompa konkrit ( Concrete Pump ), sehingga hasil dari pengecoran tersebut sudah maksimal karena metode yang digunakan memakai alat berat yang canggih.
     
Dikatakan, permasalah yang mendasar adalah karena medan yang sangat sulit dijangkau Truck Mixer ( kendaraan corbeton ) maka dengan sistem ini pengecoran hasilnya bisa maksimal ditambah lagi dengan lebar sungainya juga mencapai 18 M, 20 Cm, dan untuk tanggul sungai sendiri mencapai 4 M, untuk seblah barat sungai dan sebelah timur sungai sesuai eksisting yang sudah ada.
     
Adapun pekerjaan Normalisasi sungai tersebut tidak asal asalan, karena ini proyek yang dibiayai oleh Negara atau pemerintah, tentunya disini ada team dari Balai Besar Wilayah Sungai-  Citarum- Cimanuk ( BBWS- CC ) dari Bandung yaitu Direksi, Konsultan maupun pengawas yang semuanya dari Provinsi  jadi kalau ada kesalahan pasti kami dari pihak PT. TIWIKA mendapat teguran. (SUWARTO)

loading...

#Tags

Blogger
Disqus

4 comments


ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
di f@ns*p0ker || add pin bb 55F97BD0

=

Balas


ayo segera bergabung dengan kami
di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

Balas

Ingin bisnis TANPA MODAL caranya sangat gampang segera buat akun / ID di www.arenadomino^org dan ajak teman2 atau kerabat anda bermain dengan mendaftar kan teman2 anda dari akun referral anda dan dapatkan bonus 20% seumur hidup jika teman yang anda daftar kan AKTIF bermain dengan begitu anda tidak perlu keluar modal hanya dengan mengajak teman yang AKTIF bermain sebanyak2nya anda sudah bisa menjadi BOS tanpa modal dan dapatkan bonus referral dari teman anda PIN BB : D8EBAA7C untuk info lebih jelas.. Salam Jackpot Link Daftar : http://arenadomino.org/?ref=lubisbandarpoker

Balas

Ayo daftarkan diri Anda di Upd4te Bett1ng :)
pin bbm 7ACD8560

Balas