Hunian Nyaman Dengan Harga Terjangkau Kini Hadir Dijalur Pantura



PANTURAPOS - Perumahan yang bergaya Arsitektur modern dan lokasi yang strategis merupakan idaman bagi pemiliknya ditambah keamanan dan kenyaman yang merupakan rasa tanggungjawab dalam menjaga stabilitas dilingkungan perumahan.
      
Baru baru ini telah dibuka kantor pemasaran perumahan bersubsidi GRAND RIZQI EFENDI, diwilayah Kabupaten Indramayu Kecamatan Patrol tepatnya di Desa Patrol Lor, perumahan tersebut sangat strategis karena didepan jalur Pantai Utara ( Pantura ) arah Jakarta - Cirebon, sehingga mempermuda akses jalan, dan dalam menjalankan rutinitas sehari hari menjadi lancar karena keberadaan perumahan tersebut sangat strategis.
       
Menurut pelaksana teknis lapangan Tarsilah alias Bewok, saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos online " Saptu ( 10/ 03 ), dalam pengerjaannya perumahan diwilayah pantura Desa Patrol Lor Kecamatan Patrol ini baru sekitar 30% adapun harga terjangkau bagi kalangan ekonomis persyaratan mudah dan prosespun cepat.
      
Saat awak media " panturapos online " menemui pelaksana Purnomo beliau lagi sibuk dilapangan, dan disambut Humas lapangan Sunaryo menurutnya, perumahan tersebut akan dibangun 141 unit rumah, dari type 36, dan juga type 45, untuk Boking 1 juta type 36, dan 1,5 juta untuk type 45, untuk kamar tersedia dua kamar, ruangan tamu dan kamar mandi  termasuk WC dan dapur, adapun luas type 36 seluas 76 M2, dan untuk type 45 seluas 98 M2, kalau ingin lebih jelasnya nanti pelaksana Purnomo yang lebih paham tentang manajemet pemasarannya, adapun pengembangnya sendiri dari PT,Gemilang Rizqi Efendi Develovement, katanya. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post