Proyek PLTU II Indramayu Sudah Masuk Tahap Pengurugan Tanah



PANTURAPOS - Proyek pembangunan PT.PLN ( persero ) UIP JBT 1 PLTU II Indramayu  yang berkapasitas 2 X 1.000 MW, di Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang merupakan pemasok listrik Jawa- Bali kini pembangunannya sudah dimulai, dalam tahap awal pembangunan tersebut baru tahap pengurugan tanah merah untuk pemadatan dan dilakukan sesuai spesifikasi.
     
Menurut pelaksana Sutarto melalui Humas CV. Putra Rejeki Agung ( PRA ) Muhammad Nasrudien kepada wartawan" panturapos online " Selasa ( 20/02/18 ), pekerjaan pengurugan tanah merah dilokasi pembangkit listrik tenaga uap ( PLTU II  Indramayu )  baru dilaksanakan beberapa bulan dan proses pengurugannya kami kira masih panjang karena pengurugan tanah merah ini memerlukan ribuan meter kubik dan saat ini baru volume dasar.
      
Dikatakan lebih lanjut untuk durasi pekerjaan dengan cara estafet waktu tunggu dump truck, ( mobil pengangkut tanah merah ) tidak terlalu lama sehingga mempercepat  pengangkutan tanah merah, adapun proses pengurugan dilakukan lapis demi lapis sesuai spesifikasi dan setiap lapis diikuti dengan pemadatan tanah merah dengan alat berat ( alat berat pemadatan ), karena itu CV.Putra Rejeki Agung ( PRA ) sudah profesional dalam melakukan sistem pengurugan dan tanah merahnya juga berkualitas, katanya. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post