Nih Lihat...!!! Jalan Amburadul di Wilayah Temiyang Menuju Gantar Perlu Perhatian Khusus Pemkab Indramayu



PANTURAPOS - Jalan diwilayah Desa Temiyang, Temiyang Sari menujuh arah Desa Gantar banyak yang berlubang pasalnya jalan tersebut sebagian belum dicor beton ( betonisasi ) hanya sebagian saja, dan jalan yang berlubang dari pantauan media " panturapos online ", cuman hanya dihotmix dan ada beberapa titik yang sudah dibetonisasi.
      
Kalau dilihat dari beberapa titik kerusakan yang terparah didesa Temiyang Sari Kecamatan Kroya, sehingga aktifitas pengguna jalanpun merasa terganggu akibat jalan yang berlubang, ini perlu ada perhatian dari Pemerintah Daerah dan Dinas terkait sehingga masyarakatpun dalam menjalankan aktifitasnya merasa nyaman.


     
Menurut beberapa warga pengguna jalan saat bincang bincang dengan awak media, jum'at ( 09/ 02 ), kalau siang sih masih mending pa, karena banyak kendaraan lewat baik roda empat maupun roda dua, tetapi yang dihawatirkan pada saat malam hari karena jalan yang paling parah itu jauh dari pemukiman warga apalagi saat sekarang banyak kasus pembegalan, jadi kami yang sering lewat kedaerah ini ya sangat was was kalau pulangnya malam hari, makanya kami mohon kepada Pemda agar jalan tersebut segera dibangun sehingga masyarakat pengguna jalanpun merasa aman dan nyaman, ungkap beberapa warga. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post