Mantap Nih...!!! PLN Peduli, Bantu Korban Banjir Pasca Bencana Banjir di Kecamatan Patrol



PANTURAPOS - Dalam rangka meringankan beban korban banjir diempat Desa seperti Desa Sukahaji, Bugel, Patrol dan Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, pihak PLN ( persero ) Unit Induk pembangunan Jawa Bagian Tengah 1 ( UIP JBT 1 ) proyek PLTU 2 X 1000 MW, memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.
      
Pemberian tersebut secara simbolis dari pihak PT.PLN yang diwakilkan manajer hukum komunikasi dan pertanahan Kateni.SH kepada Camat Patrol Teguh Budiarso. S.Sos.M.Si, dalam acara tersebut dihadiri Asisten Manajer pembangunan PLTU Indramayu Buchori Z Arifin, Kapolsek Patrol, Kompol H. Mashudi.SH.MH, Danramil Anjatan Kapten Inf.Catur P Irian, dan beberapa Kuwu yang warganya terkena dampak bencana banjir.
     
Dalam sambutannya, jum'at ( 09/02 ) Ketua Tim CSR PT.PLN UIP JBT 1 sekaligus manajer hukum komunikasi dan pertanahan Kateni.SH, bantuan tersebut dari program pengalokasian Corporate Social Responsibility ( CSR ) PT.PLN dan PLN PEDULI ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang mendapat bencana serta membantu  pemulihan warga masyarakat pasca akibat banjir.
     
Menurut Kuwu Bugel Ansori, kami atas nama warga masyarakat mengucapakan banyak terimakasih kepada PLN PEDULI yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat pasca bencana banjir, menurut catatan yang ada diperkirakan korban bencana banjir didesa Bugel kurang lebih 290 rumah/ KK, dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan juga bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir didesa kami ini. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post