Mantap...!!! Bupati Indramayu H. Anna Sophana, Kunjungi Korban Banjir Di Kecamatan Patrol

PANTURAPOS - Bupati Indramayu H.Anna Shopanah mengunjungi korban banjir diwilayah Kecamatan Patrol, korban banjir tersebut meliputi tiga Desa yakni Desa Bugel, Desa Patrol dan Desa Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.
      
Dalam kunjungannya Bupati Indramayu H. Anna Shopanah, rabu ( 07/02 ) yang didampingi dari beberapa unsur Kepala Dinas, termasuk juga Camat Patrol Teguh Budiarso, S.Sos. M.Si , Kapolsek Patrol. Kompol.H Mashudi.SH.MH, Danramil Anjatan Kapten Inf.Catur.p.Irian dan beberapa Kepala Desa ( Kuwu ) Kecamatan Patrol dan juga dari Pertamina, PLTU, BJB, BPBD dan unsur unsur lainnya.
       
Dalam acara simbolis untuk bantuan korban banjir berupa sembako, Bupati Indramayu, H.Anna Shopanah mengajak masyarakat untuk bersabar dan berdoa atas musibah banjir tersebut, karena korban banjir bukan di Indramayu saja, dan dirinya mengharapkan kepada masyarakat akan kesadaran membuang sampah sembarangan, karena banjir tersebut akibat penumpukan sampah dan juga pendangkalan kali ( sungai ).


Bupati Indramayu H.Anna Shopanah mengintrusikan kepada Dinas terkait supaya kali atau sungai  yang mengalami kedangkalan secepatnya dikeruk ( Normalisasi ), dan bagi masyarakat pasca korban banjir yang mengalami gatal gatal atau sakit secepatnya berobat ke Pukesmas dan tidak dipungut biaya alias gratis. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post