Kamtibmas Polres Indramayu Gelar Silaturahmi Dengan Jajaran Kapolsek Se Eks Kawedanan Hauegeulis


PANTURAPOS - Dalam acara kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP. Arif Fajarudin, SIK. MH. MAP dengan para Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa ( Kuwu ) , tokoh ulama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat dan juga element se eks Kewedanan Haurgeulis ( zona VI ).
     
Kegiatan tersebut yang meliputi lima Kecamatan diantaranya Kecamatan Patrol, Sukra, Anjatan, Haurgeulis dan Kecamatan Gantar yang merupakan eks Kewedanan Haurgeulis, pada acara silaturahmi Jumat ( 23/02 ) bertempat difutsal jagal Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol, dalam acara tersebut tampak pula perwakilan dari pihak PLTU Indramayu.
    
Kapolres Indramayu AKBP. Arif Fajarudin.SIK.MH. MAP, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Indramayu, seperti bebas miras, perjudian, bebas prostitusi, Narkoba, Knalpot tidak standar, begal motor bila perlu tembak ditempat dan tentang pengawasan anggara Dana Desa yang melibatkan POLRI dan TNI juga pihak terkait.
     
Saat ini lagi ramai berita berita dimensos tentang kriminalisasi ulama masyarakat jangan terpancing tentang berita Hoak teliti kebenarannya dulu, dan juga tahun sekarang ini adalah tahun politik, pasca pemilihan kuwu jangan ada lagi yang terkotak kotak yang berkaitan dengan pilwu, dan ditahun 2018 ini kinerja Polres Indramayu beserta jajarannya akan lebih ditingkatkan lagi demi menjaga ketertiban dan keamanan, ujar Kapolres. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post