Harapan Masyarakat Kepada Kuwu Terpilih Di Kecamatan Patrol, Bisa Mempersatukan Warganya



PANTURAPOS - Sertijab kuwu terpilih Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu berlangsung dengan hikmat, acara tersebut diadakan di Futsal jagal Desa Patrol Baru, dalam acara tersebut dihadiri Camat Patrol Teguh Budiarso.S.Sos.M.Si, Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi.SH.MH, Danramil Anjatan Kapten Inf. Catur p Irian, para Kuwu baik kuwu yang baru maupun yang lama, Panpilwul dan juga para undangan.
      
Keempat Kuwu yang melakukan serah terima jabatan ( Sertijab ) tersebut diantaranya Desa Patrol, Patrol Lor, Sukahaji dan Arjasari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang telah dilantik Bupati Indramayu Hj.Anna Sophanah pada hari Senin ( 12/02 ) dipendopo Raden Bagus Aria Wiralodra Indramayu.
      
Menurut beberapa tokoh masyarakat Patrol Rabu ( 14/02 ) keempat pemimpin Desa ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat menciptakan kondusifitas pasca pemilihan kuwu Rabu 13 Desember 2017, sehingga tercipta rasa kebersamaan demi memajukan pembangunan dimasing masing Desanya, dengan rasa kebersamaan dan merangkul semua element pasca pilwu sehingga dapat terwujud kerukunan diantara sesama pendukung, dengan demikian kita bisa menciptakan rasa persaudaraan demi pembangunan yang kita harapkan, ungkap beberapa tokoh masyarakat. (SUWARTO)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post