Group Suara Wong Indramayu Kembali Gelar Penyembuhan Terapi Gratis

PANTURAPOS - Untuk ketiga kalinya, Group Facebok Suara Wong Indramayu kembali menggelar acara Baktisosial dengan mengadakan Penyembuhan Terapi Ajaib Gratis bagi masyarakat Indramayu dan daerah sekitarnya.

Ada yang berbeda dari acara yang digelar pada hari Minggu kemarin dibanding dengan acara-acara sebelumnya, karena diluar dugaan, peserta yang hadir pada acara Penyembuhan terapi ajaib tersebut begitu banyak dan membeludak, menurut penjelasan dari salah seorang Admin Suara Wong Indramayu, Sukardi.ST, yang hadir pada acara tersebut berjumlah sekitar 100 orang dan datang dari berbagai daerah, seperti Subang, Indramayu, Cirebon, Jakarta dan Bandung, ujar Sukardi.


Jumlah peserta yang datang pada acara penyembuhan ajaib gratis awalnya diprediksi hanya akan diikuti oleh sekitar 50 hingga 60 peserta, namun kenyataanya jumlah yang datang hampir mencapai 100 orang. Masih menurut Sukardi, yang merupakan salah satu admin group Suara Wong Indramayu, dengan hanya menshare lewat media sosial saja jumlahnya mencapai ratusan orang apalagi menggunakan media cetak dan radio, bisa-bisa kami tidak bisa menangani.

Salah seorang peserta penyembuhan yang berhasil ditemui Radar, mengungkapkan, ia tahu kegiatan penyembuhan ajaib grtais ini berawal dari sebuah group facebook yang diikutinya, karena merasa tertarik dengan tekniknya yang begitu simpel dan cepat, maka ia bersama salah seorang temanya rela datang jauh dari Cirebon demi mendapatkan kesembuhan penyakit syaraf kejepit yang dideritanya.
 
Begitu juga pengakuan dari Danur, ia datang dari Jakarta langsung setelah melihat postingan Penyembuhan Ajaib dishare di media sosial, karena merasa cocok akhirnya ia berangkat dari jakarta dengan menggunakan kendaraan transportasi Kereta Api dan turun di Stasiun Haurgeulis. Dan menrurut pengakuanya, sakit maagh kronis yang sudah bertahun-tahun dideritanya setelah diterapi langsung terasa mambaik.

Dalam acara Penyembuhan Ajaib gratis itu nampak hadir para terapis dari Penyembuhan Ajaib dari Indramayu dan Sumedang. Dari Indramayu nampak hadir Master Rahmat, Master Sofyan dan Master Hasyim, sedangkan terapis yang dari Kabupaten Sumedang hadir Master Santaya Sanjaya.


Usai acara, banyak dari para peserta yang mengharapkan agar acara semacam ini bisa terus berlanjut dan berjalan kontinyu, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu yang mempunyai masalah kesehatan atau penyakit yang sulit disembuhkan seperti stroke, syaraf kejepit, asam urat, tumor, wasir serta penyakit yang memomokan lainya. (team / redaksi)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post