Anggota DPRD II H. Ganiwati Adakan Reses Di Desa Bugis Tua

PANTURAPOS - Reses anggota dewan Provinsi Jawa Barat Hj.Ganiwati.SH.MM, masa persidangan tahap 1 tahun 2018, dari Fraksi Golongan Karya wilayah dapil X meliputi wilayah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Cirebon Kota masa bakti tahun 2014- 2019, masa reses tersebut terhitung dari tanggal 6 s/d 13 pebruari 2018.
     
Dalam acara tersebut dihadiri Kapolsek Anjatan AKP. Noneng Sukarna.SH, Ketua PK Golkar Kecamatan Anjatan Suaji, Kepala Desa Bugis Tua Muhammad Asep beserta perangkat Desanya, tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda dan ratusan masyarakat lainnya.
      
Dikatakan Kuwu Bugis Tua Muhammad Asep rabu ( 07/02 )" kami atas nama Kepala Desa ( kuwu ) Bugis tua mengucapkan banyak terimakasih kepada Hj.Ganiwati yang merupakan anggota dewan dari fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, yang telah hadir didesa yang terpencil ini, dan kami sangat mengharapkan kepada beliau agar program program yang diajukan melalui DPRD Provinsi agar bisa secepatnya direalisasi, apalagi masyarakat Desa Bugis Tua Kecamatan Anjatan ini mayoritas para petani, dan Alkhamdulillah didesa kami ini tepatnya didusun Bedeng satu merupakan penghasil buah mangga terbesar diwilayah B2MS, ( Bugis Raya, Bugis Tua, Mangunjaya dan Salamdarma ).
       

Dikatakan lebih lanjut, karena Desa Bugis Tua ini merupakan Desa yang terisolir maka kami sebagai Kepala Desa sangat mengharapkan bantuan dari provinsi terutama jembatan, karena wilayah Desa kami ini dikepung oleh aliran sungai, kalau infrastruktur semuanya sudah bagus secara otomatis sistem roda perekonomian warga akan meningkat karena sudah tidak ada kendala lagi.katanya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post