Wiralodra Center Gelar Acara Silaturahmi Di Desa Kedungwungu

PANTURAPOS - Pertemuan para pengurus Wiralodra Center dikantor Kuwu Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu dalam rangka Silatturahmi sesama pengurus, acara tersebut dihadiri ketua umum H. Caridin, S.Pd.M.Si, dan perwakilan dari pengurus tingkat Kecamatan dan beberapa anggota Organisasi Wiralodra Center.
      
Dalam sambutannya ketua umum Wircent ( Wiralodra Center ), H. Caridin. S.Pd. M.Si, saptu ( 27/ 01 )" bahwa pelaksanaan acara silatturahmi ini untuk membangun komunikasih antara sesama pengurus sehingga satu sama lain saling kenal, dan organisasi Wiralodra Center ini merupakan organisasi kemasyarakatan, tidak ada unsur politik dan kepentingan lain, karena itu Wircent bergerak dalam berbagai sektor baik pendidikan, pertanian maupun perekonomian seperti koprasi dan juga sektor sektor yang lain,tuturya.
       
Dikatakan Wircent  baru pertama kali diadakan acara silatturahmi diwilayah Kecamatan Anjatan, untuk itu acara ini akan dilaksanakan sebulan sekali karena ini merupakan agenda bulanan setiap hari saptu dan diakhir bulan, dalam acara tersebut akan terjalin hubungan tali persaudaraan melalui acara silatturahmi ini.
       

Dalam acara yang digelar di Kantor Desa Kedungwungu Kecamatan Anjatan, Wiralodra Center ini dibuka dengan santapan rohani dari Ustd. Zidna Ilma Mubarok sebagai penceramah, beliau juga merupakan pengurus ditingkat Kecamatan, adapun sebagai ketua panitia pelaksana Dulrokhman dan ketua pengurus Kecamatan Anjatan Sadiwan. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post