Walah...!!! Warung Remang - remang Di Pantura Buka Dengan Cara Petak Umpet


PANTURAPOS - Baru saja dirazia penyakit masyarakat ( Pekat ) diwilayah Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu dan menjaring beberapa pekerja sek komersial ( PSK ), dalam oprasi tersebut dipimpin langsung Camat Sukra Rory Firmansyah.S.STP.MSi dan Kapolsek Patrol AKP.H. Mashudi.SH.MH.Rabu ( 17/ 01), tetapi diwilayah Pantura belum saja kapok alias masih membandel, tempat prostitusi terselubung tersebut masih tetap saja buka walaupun secara sembunyi sembunyi tempat tersebut di Desa Patrol Lor Blok Kedongdong Borok.
     
Dalam pantauan wartawan " panturapos online " PSK tersebut datangnya malam hari untuk menjajakan dirinya untuk menggaet pria hidung belang, akan tetapi kalau dipagi hari PSK tersebut pulang kerumahnya masing masing, semua itu untuk mengelabui petugas baik Satpol PP maupun Polsek setempat.
     
Menurut narasumber yang namanya minta dirahasiakan Jumat ( 19/01 ) kepada awak media, " betul di Kedongdong ini masih ada prostitusi cuman caranya pada ngumpet ngumpet, dan kalau malam hari baru PSK tersebut pada datang, dan pagi harinya PSK pada pulang, sehingga luput dari pantauan petugas baik dari Satpol PP, Polsek maupun Polres, ungkapnya.
(SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post