Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walah...!!! DPRD DKI Minta Warga Bersatu Bantu Anies-Sandi Bereskan Masalah Jakarta

DETIKWARGA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta yakin jika Jakarta akan semakin maju di Tahun 2018. Namun kemajuan Jakarta tidak bisa terwujud jika hanya mengandalkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif. Menurutnya, di tahun 2018, masyarakat Jakarta harus meningkatkan persatuan untuk membantu Anies-Sandi menyelesaikan banyak masalah.

"Jadi tingkatkan persatuan warga, rekatkan pesaudaraan dan kubur dendam. Bangun Jakarta lebih baik karena ke depan masalah amat teramat berat dan tidak mungkin diselesaikan oleh Anies-Sandi saja," ucap Syarif kepada kricom, Senin(1/1/2018)

Adapun tantangan tersebut seperti penataan Tanah Abang serta musim penghujan yang masih bisa datang di awal tahun 2018. Syarif berharap agar target-target dalam penataan jangka pendek Tanah Abang bisa segera tercapai dan untuk musim penghujan semoga kerjasama masyarakat dan dinas terkait bisa semakin kompak agar musim penghujan yang datang tidak menjadi banjir. 

"Harapan kami agar target-target dalam  jangka pendek penataan Tanah Abang bisa segera tercapai . Lalu semoga warga, Dinas Tata Air, Dinas Bina Marga bisa semakin solid kerjasamanya agar tidak terjadi banjir di Jakarta," ucap politisi Gerindra tersebut. 

Terakhir untuk DPRD, Syarif berharap agar semakin kompak serta bisa mengejar pekerjaan rumah yaitu Raperda yang belum terselesaikan.


"Semoga DPRD semakin solid dan tidak terpecah-belah serta semakin rajin mengerjakan Raperda yang masih menjadi PR kita bersama," tutup Syarif. (kricom)

Post a Comment for "Walah...!!! DPRD DKI Minta Warga Bersatu Bantu Anies-Sandi Bereskan Masalah Jakarta"

Berlangganan via Email