Waduh...!!! Warga Keluhkan Infrastruktur Jalan Anjatan Baru – Bugis Yang Mirip Gupakan Kerbau

Jalan Anjatan - Bugis yang mirip gupakan kerbau

PANTURAPOS - Jalan alternatif penghubung dua Desa antara Desa Anjatan Baru menuju arah Desa Bugis tepatnya di Dusun Gadel Desa Anjatan Baru Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, kini sangat memprihatinkan pasalnya jalan Kabupaten tersebut terlihat rusak parah, sehingga dikeluhkan warga pengguna jalan.
    
Hasil pantauan wartawan " panturapos online" Kamis   (11/01 ), jalan Kabupaten tersebut sampai saat ini belum ada perbaikan kurang lebih 1 kilo meter, kerusakan terlihat dari arah Desa Anjatan Baru menujuh Desa Bugis tepatnya di Dusun Gadel, begitu juga menurut Imam SY pengguna jalan, dirinya berharap ada perhatian dari dinas terkait sehingga jalan tersebut dapat secepatnya diperbaiki atau dicor beton.
      

Hal senada dikeluhkan beberapa pengguna jalan lainnya " kalau semuanya sudah dicor beton pa, tinggal sedikit lagi yang belum dicor beton ya itu cuma di Dusun Gadel ini, kami berharap pihak pemerintah terutama intansi seperti Dinas Bina Marga agar memperhatikan jalan tersebut karena ini sangat penting bagi pengguna jalan, kalau jalannya sudah bagus aktifitaspun sudah tidak terganggu lagi, apalagi didaerah sini kebanyakan masyarakatnya bergerak disektor pertanian, kalau jalannya sudah bagus semua secara otomatis sistem roda perekonomian menjadi lancar, kata beberapa warga. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post