Perampok Mobil Semen Dibekuk Di Wilayah Buah Dua Sumedang Dengan Wajah Berlumuran Darah


PANTURAPOS - Perampokan kian marak terjadi, baru baru ini perampok mobil semen tertangkap diwilayah Kabupaten Sumedang tepatnya dikecamatan Buah Dua setelah mobil patroli ( PJR ) , dari Subang mengejar pelaku sampai kewilayah Indramayu, dalam pengejaran tersebut mobil pelaku juga menabrak dua kendaraan tepatnya diwilayah Kecamatan  Hargeulis, beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.
      
Dalam ketetangan yang berhasil dihimpun wartawan " panturapos online" ( 18/01 ), bahwa tempat kejadiaan perkara ( TKP ) didaerah gunung putri Kabupaten Bogor dan pelaku melarikan diri kewilayah Kabupaten Subang dan kewilayah Kabupaten Indramayu namun naas bagi pelaku mobil semen yang ditumpanginya terbalik diwilayah Kecamatan Buah Dua Kabupaten Sumedang dan pelaku berhasil diringkus dan dibawa kepos polisi Cilameri Kabupaten Subang untuk mempertanggujawabkan perbuatannya pelakupun langsung dibawah ke Mapolda Jabar untuk dipriksa lebih lanjut.
    

Impormasi yang didapat dilapangan bahwa pelaku perampokan mobil semen tersebut berasal dari jaringan Jawa tengah dan pelaku dari daerah Wilayah Purwokerto, pelaku yang berhasil ditangkap berjumlah satu orang, dan pengembangan kasus lebih lanjut ditangani oleh Mapolda Jawa Barat. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post