Panitia Pembangunan Masjid Baitul Makmur Pajang Papan Informasi Dermawan, Agar Lebih Transparan

PANTURAPOS - Pembangunan Masjid Baitul Ma'mur di Dusun Kandangsapi 2 Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, sudah terlihat mulai ada perkembangan, pasalnya dalam beberapa bulan ini pembangunan tersebut mangkrak, padahal hanya tinggal beberapa langkah lagi pembangunan itu selesai.
        
Menurut Ade Kasnadi.SE saat bincang bincang dengan wartawan '' panturapos online " minggu ( 28/01 ), papan impormasi ini kami buat dan kami pasang, sehingga diantara kita tidak saling mencurigai baik pihak panitia pembangunan maupun pengurus DKM, termasuk juga masyarakat, dan kami mengharapkan agar masyarakat ikut juga memantau dan mengawasi pembangunan Masjid Baitul Ma'mur ini, sehingga kita bisa saling sinergi demi pembangunan Masjid, dan ini demi kepentingan bersama dalam menjaga tali silatturahmi dan rasa persaudaraan.
       
Dikatakan proses pembangunan ini mulai berjalan lagi dan sistem manajemenpun harus lebih ditingkatkan lagi, sehingga dalam memberikan laporan pertanggungjawaban tidak acak acakan, itu yang akan menimbulkan kecurigan dimasyarakat, dan pada saat ini, Alkhamdulillah ada dermawan yang memberikan sumbangannya demi pembangunan masjid yang kita cintai ini.

Makaya kami membuat papan impormasi ini, ini semua agar lebih trasparan dan lebih Akuntabel dalam menjaga sipat saling curiga dan mencurigai, dan mari bersama sama masyarakat Dusun Kandangsapi 2 Desa Salamdarma agar ikut berpartisipasi baik dalam pembangunan Masjid maupun dalam pengawasannya, ungkap Ade.Kasnadi.SE yang merupakan Sekertris DKM Masjid Baitul Ma'mur. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post