NGERI !! EMPAT ORANG NELAYAN DESA SUKAHAJI TENGGELAM DILAUT, TIGA ORANG SELAMAT, SATU HILANG BELUM DIKETEMUKAN


PANTURAPOS - Malang benar bagi Iyas (55), Nelayan Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Pasalnya, perahu yang ditumpanginya bersama tiga orang rekannya, Warsin, Aas Asmadi dan Carim alias Caridi, kesemuanya Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, terbalik diperairan sekitar wilayah Kandanghaur, Jum'at (12/1) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun PANTURA POS menyebutkan. Terbaliknya perahu yang ditumpangi ke empat orang nelayan tersebut, diduga akibat digulung ombak besar, apa lagi saat ini sedang musim baratan (Ombak tinggi, red). Akibat terbaliknya perahu itu ke empat orang tersebut tenggelam dilaut, namun, dari empat orang nelayan itu, Iyas, hilang ditelan lautan, hingga sampai berita ini ditulis, keberadaannya masih dalam pencarian Tim Basarnas, Polairud dan Nelayan.


Sementara Warsin, Aas Asmadi dan Carim Al Caridi ketiganya selamat dan sudah pulang kerumahnya masing - masing, di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. (Mansur Kurdi)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post