Breaking News

NGERI !! EMPAT ORANG NELAYAN DESA SUKAHAJI TENGGELAM DILAUT, TIGA ORANG SELAMAT, SATU HILANG BELUM DIKETEMUKAN


PANTURAPOS - Malang benar bagi Iyas (55), Nelayan Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Pasalnya, perahu yang ditumpanginya bersama tiga orang rekannya, Warsin, Aas Asmadi dan Carim alias Caridi, kesemuanya Warga Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, terbalik diperairan sekitar wilayah Kandanghaur, Jum'at (12/1) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun PANTURA POS menyebutkan. Terbaliknya perahu yang ditumpangi ke empat orang nelayan tersebut, diduga akibat digulung ombak besar, apa lagi saat ini sedang musim baratan (Ombak tinggi, red). Akibat terbaliknya perahu itu ke empat orang tersebut tenggelam dilaut, namun, dari empat orang nelayan itu, Iyas, hilang ditelan lautan, hingga sampai berita ini ditulis, keberadaannya masih dalam pencarian Tim Basarnas, Polairud dan Nelayan.


Sementara Warsin, Aas Asmadi dan Carim Al Caridi ketiganya selamat dan sudah pulang kerumahnya masing - masing, di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. (Mansur Kurdi)
loading...

4 comments:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  3. Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345

    ReplyDelete
  4. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    ReplyDelete