Ngeri...!!! Angin Ribut Porakporandakan Rumah Warga Desa Anjatan

PANTURAPOS - Angin besar menerjang salah satu rumah warga diwilayah Desa Anjatan Blok Sawah Indah Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu, kejadian diperkirakan sekitar kurang lebih jam 10 WIB , kejadian yang menimpah rumah salah satu warga tersebut tidak ada korban jiwa.
    
Salah satu korban angin gede Kenod dirinya masih shok karena geteng atap rumahnya pada kabur, begitu juga tetangga korban merasa kaget karena rumah Kenod geteng dan atap rumahnya tersapu angin.
       

Dikatakan Marjuki jumat ( 26/01 ), memang di Anjatan ada rumah roboh saya sendiri sebagai warga Anjatan merasa prihatin atas musibah yang menimpah rumah bapak Kenod, dan kami harapkan kepada pihak terkait memberikan perhatian dan warga masyarakat saling bergotong royong untuk perbaikan rumah yang tertimpah musibah angin gede tersebut, tuturnya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post