Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nah Loh...!!! Tahun 2018, Saatnya Warga Jakarta Tagih Janji Manis Anies-Sandi Semasa Kampanye

DETIKWARGA - Tahun baru biasanya menjadi awal sebuah perubahan. Sebagian orang, terkadang menjadikan awal tahun sebagai garis start untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik.

Seperti yang dipikirkan Feri (31) misalnya. Warga Penjaringan, Jakarta Utara ini berharap kampung halamannya bisa berkembang di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dia berharap, Anies-Sandi bisa menuntaskan janji manisnya semasa kampanye. Terutama soal kemacetan Ibu Kota yang masih menjadi masalah klasik tiap tahunnya.

"Harapannya sih agar lebih berkembang. Soal kemacetan sih memang susah, tapi semoga bisa. Intinya ya sukses buat Jakarta dan semoga Anies-Sandi janji-janjinya bisa tepati," ucap Feri saat ditemui kricom di TMII, Jakarta Timur, Senin (1/1/2018).

Senada dengan Feri, Alam (28) juga ingin Anies-Sandi bisa membereskan masalah kemacetan. Warga Cibitung ini merasa lelah menembus kemacetan Ibu Kota demi mencari nafkah untuk anak istri.

"Harapannya agar Anies-Sandi lebih memperjuangkan rakyat jakarta seperti soal kebersihan, kemacetan serta harus komitmen sama janjinya juga," timpal Alam.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Heru (37). Sebagai pemilih Anies-Sandi, dia sudah sangat menanti-nantikan janji idolanya semasa kampanye.

Dia berharap, dua pemimpin baru itu bisa merealisasikan jargon kampanyenya yang berbunyi 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'.

"Kalau bisa apa yang dikampanyekan direalisasikan gitu. Maksud saya kan masyarakat butuh fakta bekerjanya bukan wacana di kampanye gitu," ucap Heru.

Warga Cibubur, Jakarta Timur ini juga meminta Anies-Sandi untuk fokus kerja dan jangan  terlalu banyak mengkritik kepemimpinan era sebelumnya.

Heru bahkan mengimbau jika Anies-Sandi jangan alergi meniru program para gubernur pendahulunya. Sebab kalau memang masih relevan dan bermanfaat, apa salahnya ditiru?


"Jangan terlalu menceritakan ke belakang lah, lebih baik kita bekerja meneruskan programnya dan lebih ditingkatkan lagi. Rakyat sekarang kan lebih pintar apalagi zaman sosmed kan. Sosmed kan lebih disorot. Jadi Anies-Sandi kerjanya lebih giat dan janjinya ditepati," tutup Heru. (kricom)

Post a Comment for "Nah Loh...!!! Tahun 2018, Saatnya Warga Jakarta Tagih Janji Manis Anies-Sandi Semasa Kampanye"

Berlangganan via Email