Mantap !! PLTU Dan PT. Multifab Gelontorkan Santunan Kepada Anak Yatim

PANTURAPOS - Acara yang digelar di Balai Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu dalam rangka doa bersama dan santunan anak yatim oleh pihak PLTU 2 dan PT. Multifab, acara tersebut dihadiri ratusan anak yatim dan masyarakat Desa Mekarsari termasuk juga pihak Muspika Kecamatan Patrol, Camat Patrol yang diwakili Sekmat, Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi.SH.MH, Danramil Anjatan Kapten Inf Catur P Irian dan perangkat Desa Mekarsari, hadir pula dalam acara tersebut perwakilan dari PLTU Indramayu 2X 1.000  MW, PT PLN ( Persero ) UIP JBT 1, Asisten menajer Bukhori, sedangkan dari PT. MULTIFAB diwakili site, manajer Ibnu Komis.
     
Dalam acara yang digelar dihalaman Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Patrol, kamis ( 25/01 ) , dengan memberikan santunan anak yatim dan doa bersama oleh K.H. Syarip dan K.H. Nuramin sebagai memimpin doa.
      
Dengan digelarnya acara tersebut ini merupakan ungkapan rasa syukur karena selama ini PLTU Indramayu 2 X 1.000 MW , PT. PLN ( Persero ), UIP.JBT 1, ada hambatan karena kesalahan teknis, PLTU Indramayu 2X 1.000 ini merupakan pasokan listrik baik di Indramayu, Jawa maupun Bali, kini pembangunannya sebentar lagi akan segera dibangun terutama pemagaran dan pengurugan tanah merah.
      

Dikatakan Bukhori kami sebagai perwakilan pihak PT.PLN mengucapakan banyak terimakasi kepada masyarakat dan jajaran terkait sehingga pelaksanaan pembangunan diwilayah Kecamatan Patrol dan Kecamatan Sukra akan segera terwujud, karena ini merupakan salah satu dari program infrastruktur ketenagalistrikan yang menjadi bagian dari proyek strategis Nasional, tuturnya. (SUWARTO)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post