Breaking News

Cerita Seru dibalik Curug Ciputrawangi, Konon Tempat Minumnya Macan Kumbang

PANTURAPOS - Liburan akhir tahun dipriode awal tahun 2018, Destinasi diwilayah Kabupaten Sumedang banyak dikunjungi warga Indramayu, seperti pemandian Cipanas, Danau Biru maupun Curug Ciputrawangi didesa Narimbang Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang, banyaknya pengunjung dari Indramayu tersebut menambah omzet pedagang diarea wisata Curug Ciputrawangi.
        
Menurut pedagang mie rebus, Ujang saat bincang bincang dengan wartawan " panturapos online " ( 01/01 ) Alkhamdulilah jual ditahun baru ini penghasilan saya sepuluh kali lipat pa, engga seperti hari hari biasanya, tapi kebanyakan pengunjungnya dari wilayah Kabupaten Indramayu, dan juga  dari Cirebon maupun Subang, katanya.
      
Dikatakan Ujang, kalau Curug Ciputrawangi biasanya sering didatangi Macan Kumbang dan binatang lain untuk minum air dicurug tersebut, tapi Macan Kumbang tidak mengganggu warga seakan akan Macan Kumbang tadi sudah bersahabat dengan warga dan lingkungannya, tutur Ujang.
     

Marlina pengunjung dari Indramayu saat dikompirmasi mengatakan" kami bersama keluarga baru pertama kali kecurug Ciputrawangi atau Curug Narimbang, ternyata banyak rekan rekan kami ketemu disini ada yang dari Patrol, Anjatan, Bongas dan Kandanghaur disamping biayanya murah juga perjalanannya cukup dekat dari Anjatan sampai Desa Narimbang, hanya ditempuh jangka waktu dua jam, dan kami sangat terkesan karena pemandangannya yang masih Asri sehingga menambah sejuk suasana, katanya. (SUWARTO)
loading...

1 comment:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete